Diwanna Ericha | MataMata.com
Lesti Kejora dan Rizky Billar rayakan Idul Adha. (Instagram/rizkybillar)

Matamata.com - Rizky Billar baru-baru ini membuah heboh netizen. Suami Lesti Kejora ini membuat unggahan yang cukup mengejutkan di akun Instagram pribadinya.

Billar tiba-tiba mengunggah foto tangkapan layar yang menampilkan informasi mengenai nama seorang bayi beserta artinya. Nama bayi yang diunggah Rizky Billar tersebut adalah Arasyi.

"Arasy atau Arsy adalah makhluk posisinya di bawah Lauhulmahfuz dan di atas langit ketujuh, berupa atap surga seperti kubah yang memiliki tiang-tiang yang dipikul dan dikelilingi oleh para malaikat," demikian bunyi keterangan dalam unggahan itu dikutip pada Rabu, (19/07/2023).

Potret Ulang Tahun ke-28 Rizky Billar (Instagram/lestykejora)

Billar tidak menulis caption apapun dalam unggahannya itu. Namun yang pasti, ribuan warganet khususnya penggemar memenuhi kolom komentar unggahan tersebut dengan berbagai respons. Mereka berharap, unggahan Billar itu sebagai kode Lesti tengah hamil anak kedua.

"Apakah ini pertanda Alfatih mau punya adek???" tutur netizen. "MasyaAllah ku mencium aroma2 adek untuk Fatih nih," tambah netizen.

"Masya Allah.. yeee Abang Fatih mo punya adek," ujar netizen lain. "Bismillah nama calon adiknya abang yok aamiin kan kenceng gess," tambah netizen lainnya.

Momen Lesti Kejora dan Rizky Billar Tanding Badminton. (YouTube/RANS Entertainment)

"Doa terbaik untuk Leslar Family, semoga tersemogakan semua keinginan baik," timpal yang lain. "MasyaAllah apapun tu doa terbaik untuk keluarga kecil kalian ber3 bahagia terus till jannah Aamiin YRB ???? @rizkybillar@lestykejora," tandas lainnya.

Namun hingga artikel ini dibuat, Billar belum memberi penjelasan terkait unggahannya tersebut.

Load More