Nur Khotimah | MataMata.com
Sule (Instagram/@ferdinan_sule)

Matamata.com - Sule menyampaikan klarifikasi terkait unggahannya di Instagram yang membuat Nathalie Holscher kena sentil. Kala itu, Nathalie Holscher disinggung soal nafkah Rp25 juta karena unggahan Sule tersebut.

Dalam unggahan itu, Sule membagikan foto lawasnya saat menjadi penabuh gendang. Mengiringi unggahannya, Sule mengenang perjuangannya membeli susu untuk anak sulungnya, Rizky Febian.

Tak disangka unggahan itu membuat netizen ramai menyenggol Nathalie Holscher soal nafkah anak Rp25 juta per bulan dari Sule. Sindiran diberikan karena Nathalie pernah menyebut nafkah itu terbilang kecil untuknya.

Menanggapi sindiran tersebut, Sule langsung membuat klarifikasi ke nenek Nathalie Holscher. Ia menegaskan bahwa dirinya sama sekali tidak punya niat menyindir siapa pun lewat unggahan miliknya.

Sule kenang zaman susah beli susu buat anak. (Instagram/@ferdinan_sule)

"Sudah (klarifikasi), tapi sama neneknya. Saya klarifikasi nggak ada niat saya menyindir seperti yang ditulis sama salah satu akun seolah-olah saya menyindir. Demi Allah nggak ada," kata Sule saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (19/7/2023).

Sule mengaku saat itu ia hanya sedang flashback ke masa lalu karena rindu pada sosok masa kecil putranya. "Itu cuma kekangenan saya sama Iky kecil, itu saja," ucap komedian berdarah Sunda itu.

Lebih lanjut mantan suami Nathalie Holscher itu enggan memperpanjang masalah dengan membalas sindiran sang mantan istri di media sosial. Dia tidak mau jejak digital buruknya berdampak pada putranya, Adzam.

"Saya sudah nggak mau ribut lagi, sudah lah kita berpikir positif saja, karena jejak digital terus ada, kasian anak saya, Adzam," pungkasnya.

Load More