Nur Khotimah | MataMata.com
Keisya Levronka (instagram/keisyalevronka)

Matamata.com - Tingkah Keisya Levronka di podcast bersama Marlo Ernesto menuai kritikan pedas. Tak main-main, ada netizen yang menyindir Keisya Levronka minim etika gara-gara tingkahnya selama podcast tersebut.

Lantas, apa saja tingkah Keisya Levronka yang akhirnya menuai kritikan dari netizen? Simak ulasan lengkapnya berikut ini.

1. Mengumpat hingga bikin Marlo Ernesto nyebut

Baca Juga:
Biodata Lengkap dan Agama Keisya Levronka

Keisya Levronka (instagram/keisyalevronka)

Keisya juga dalam satu kesempatan melontarkan kalimat yang bernada umpatan. "Sikile mambu, e*k (Kakinya bau kotoran)", ujar Keisya dalam tayangan yang sudah dihapus tersebut.

Marlo yang mendengar celetukan Keisya tersebut langsung mengucapkan istighfar. Ia kemudian mempertanyakan apakah Keisya merupakan cerminan dari para idol.

"Astaghfirullah. Gini ya para idol? Mulutnya gak terlatih," cecar Marlo.

Baca Juga:
Omongannya Gak Disaring, Keisya Levronka Ternyata Pernah Bikin Penyiar Radio Ketar-ketir

2. Sengaja menyela dan meledek Marlo Ernesto

Keisya Levronka (instagram/keisyalevronka)

Keisya dinilai kerap menyela pertanyaan Marlo Ernesto kala melontarkan pertanyaan. Keisya juga dinilai sering meledek Marlo selaku pembawa acara yang sempat terbata-bata saat memberi pertanyaan.

Netizen yang kadung emosi akhirnya mengomentari bahwa aksi Keisya tersebut minim etika. "Minim etika sekali ya. Ada pepatah berkata lebih baik bodoh tapi beretika, dari pada pintar tapi tak beretika. Yuk belajar lebih sopan lagi dan saling menghargai. Jika kurang nyaman kan bisa disampaikan dgn kata-kata yg lebih sopan," tulis netizen.

Baca Juga:
Keisya Levronka Bolak Balik Ngomong Kasar di Podcast, Host Sampai Nyebut 2 Kali: Sok Asik

3. Balas Marlo dengan sarkas berujung disindir cringe

Keisya Levronka (twitter)

Cecaran Marlo tersebut sontak dijawab dengan nada sarkas oleh Keisya. Keisya mempertanyakan apakah mulut atau tata krama berbicaranya harus dilatih, sebab ia hanya tahu bahwa tugasnya sebagai seorang idol hanya cukup melatih kemampuan menyanyinya.

"Oh harus terlatih. Kan terlatih di bidang nyanyi aja," jawab Keisya. Dia kemudian tak menampik jika kemampuan berkomunikasinya masih kurang. "Kalau komunikasi memang kurang," lanjut Keisya.

Netizen lagi-lagi menilai bahwa aksi Keisya yang berusaha keras untuk tampak keren tersebut terlalu cringe atau berlebihan. "Keisya nih tipikal cewe yang pengin diliat lucu kocak asik tapi jatohnya malah cringe abizz," sindir netizen.

Itulah beberapa tingkah Keisya Levronka yang menuai kritikan dari netizen. Bagaimana pendapatmu? (Armand Ilham)

Load More