Nur Khotimah Yazir Farouk | MataMata.com
Ari Wibowo dan Inge Anugrah. (instagram/@ariwibowo_official)

Matamata.com - Fakta baru tentang harta Inge Anugrah dan Ari Wibowo terungkap. Diam-diam, Inge Anugrah dan Ari Wibowo punya perusahaan bersama. Lantas, siapa yang jadi direkturnya?

Informasi tersebut disampaikan oleh Thomas Ola Lamorang selaku kuasa hukum Inge Anugrah. Perusahaan tersebut diberi nama PT Anugrah Raharja Indoglobal.

"Rupanya Pak Ari dan Bu Inge juga punya perusahaan PT Anugrah Raharja Indoglobal," kata kuasa hukum Inge Anugrah, Thomas Ola Lamorang dikutip dari unggahan kanal YouTube Intens Investigasi pada Selasa (18/7/2023).

Bukan cuma itu, Thomas juga sedikit membocorkan struktur perusahaan tersebut. Inge Anugrah di sana menjawab sebagai direktur. "PT itu memang direkturnya Bu Inge, tapi selama ini yang menjalankan Pak Ari," ujar Thomas.

Ari Wibowo dan Inge Anugrah. (instagram/@ariwibowo_official)

Terkait pengakuan Thomas ini, pihak Ari Wibowo belum memberikan tanggapan.

Sementara itu, di kesempatan yang sama Thomas juga menyebut Ari Wibowo selama ini menyewa orang untuk menguntit aktivitas kliennya. Tujuan penguntitan untuk membuktikan kalau Inge berselingkuh.

"Jadi memang Pak Ari membayar orang untuk menyelidiki aktivitas Bu Inge. Jadi (bukti soal perselingkuhan) memang dia dapat dari aktivitas gym," kata Thomas Ola Lamaroang.

Di lain kesempatan, pernyataan Thomas dibantah oleh kuasa hukum Ari Wibowo, Ricky Saragih. Dia bilang bukti perselingkuhan Inge bukan didapat dari orang suruhan Ari.

Load More