Nur Khotimah | MataMata.com
Nathalie Holscher dan Adzam. (Instagram/nathalieholscher)

Matamata.com - Nathalie Holscher siap membagikan sepatu branded Adzam ke followers-nya secara gratis. Informasi ini diketahui dari unggahan Instagram Nathalie Holscher pada Rabu (19/7/2023).

Nathalie Holscher memilih untuk membagikan sepatu mewah milik Adzam lantaran sudah tidak muat. Dia pun memperlihatkan deretan sepatu yang siap dibagikan ke pengikutnya.

"Hari ini aku mau bagi-bagiin sepatu Adzam yang sudah nggak muat untuk followers aku. Nah, ini dia sepatunya Adzam," ucap Nathalie Holscher dalam unggahan Instagram miliknya.

Adzam ternyata punya cukup banyak sepatu yang sudah tak terpakai lagi lantaran tak muat. Nathalie Holscher kemudian memperlihatkan sepatu tersebut dan menyebutkan mereknya.

Nathalie Holscher. (tiktok/@nathalieholscher14)

"Ada Nike, Burberry, Dior, Jordan, Gucci, Vans, Adidas, New Balance, dan semuanya banyak banget," tambah Nathalie Holscher.

Namun, untuk bisa mendapatkan sepatu Adzam, Nathalie Holscher memberikan tantangan kepada pengikutnya, yaitu menuliskan kata-kata gombal untuk sang anak.

"Tapi ada challengenya. Kamu harus gombalin Adzam segombal-gombalnya. Nanti aku akan pilih dan kirim sepatunya Adzam ke kalian semua," imbuhnya.

Unggahan itu pun menuai beragam komentar dari netizen. Tak sedikit publik yang justru menyinggung netizen lain yang sebelumnya menghujat Nathalie Holscher.

Load More