Nur Khotimah | MataMata.com
Akun Instagram Artis Mendadak Hilang (instagram/@keisyalevronka)

Matamata.com - Akun Instagram artis mendadak hilang di tengah kontroversi merupakan hal yang cukup sering terjadi. Biasanya akun mereka hanya menghilang untuk sementara waktu.

Ada beberapa alasan jika akun Instagram mendadak tidak bisa ditemukan. Mulai dari diretas, dinonaktifkan atau di-report massal.

Instagram kini menjadi ladang cuan, terlebih lagi jika memiliki jumlah pengikut yang fantastis. Oleh karena, para artis akan berusaha melakukan apa saja demi mengembalikan akun mereka.

Baca Juga:
Bersikap Aneh saat Hadiri Podcast, Keisya Levronka Malah Diminta Tes Urin

Lama menghilangnya akun Instagram artis ini pun bermacam-macam. Ada yang beberapa jam, atau bahkan berhari-hari hingga akun baru bisa kembali.

Lantas akun siapa saja yang sempat tak bisa ditemukan? Simak deretan akun Instagram artis yang mendadak hilang di tengah kontroversi berikut ini.

1. Akun Instagram solois Keisya Levronka @keisyalevronka mendadak hilang di tengah kontroversi sikap buruknya saat menjadi bintang tamu di podcast Marlo Ernesto baru-baru ini.

Baca Juga:
Full Podcast Bareng Marlo Beredar, Keisya Levronka Kini Banjir Dukungan Netizen: Orang Kabupaten, Orang Ibukota Sama Aja

Akun Instagram Artis Mendadak Hilang (instagram/@keisyalevronka)

2. Senasib dengan Keisya Levronka, akun @marlo milik Marlo Ernesto juga tiba-tiba tidak bisa ditemukan di Instagram sejak Kamis (20/7/2023).

Akun Instagram Artis Mendadak Hilang (instagram/@marlo)

3. Kini sudah kembali, Lady Nayoan sempat bingung akun Instagram miliknya @ladynayoan mendadak hilang setelah aksinya membongkar perselingkuhan sang suami, Rendy Kjaernett dan Syahnaz Sadiqah.

Akun Instagram Artis Mendadak Hilang (instagram/@ladynayoan)

4. Akun Instagram Boy William @boywilliam17 sempat hilang selama beberapa hari, diduga kuat karena di-report massal oleh fans BLACKPINK yang tak terima Jennie dibilang malas dalam podcastnya bersama Kiky Saputri.

Baca Juga:
Akun Instagram Marlo Ikutan Lenyap usai Podcast Bareng Keisya Levronka

Akun Instagram Artis Mendadak Hilang (instagram/@boywilliam17)

5. Setelah diduga melakukan KDRT pada Lesti Kejora pada akhir September 2022 lalu, akun Instagram Rizky Billar @rizkybillar tiba-tiba hilang dan baru kembali setelah beberapa pekan kemudian.

Akun Instagram Artis Mendadak Hilang (instagram/@rizkybillar)

6. Akun @rachelvennya sempat hilang, Rachel Vennya diduga mendadak tutup akun di tengah kasus kabur dari karantina Covid-19 setelah pulang dari Amerika pada 2021 lalu.

Akun Instagram Artis Mendadak Hilang (instagram/@rachelvennya)

7. Adhisty Zara juga pernah diduga menonaktifkan akun @zaraadhsty miliknya setelah video ciuman dengan mantan suami Rachel Vennya, Niko Al Hakim, viral di Twitter.

Akun Instagram Artis Mendadak Hilang (instagram/@zaraadhsty)

8. Tak hanya Adhisty Zara, akun Niko Al Hakim atau Okin juga tiba-tiba tak bisa ditemukan di Instagram.

Akun Instagram Artis Mendadak Hilang (instagram/@okintph)

9. Nikita Mirzani beberapa kali kehilangan akun Instagram miliknya @nikitamirzanimawardi_172 setiap kali tersandung kontroversi, tapi selalu bisa dikembalikan.

Akun Instagram Artis Mendadak Hilang (instagram/@nikitamirzanimawardi_172)

Itulah deretan akun Instagram artis yang mendadak hilang di tengah kontroversi.

Kontributor: Chusnul Chotimah
Load More