Nur Khotimah | MataMata.com
Rizky Billar dan Lesti Kejora. (Instagram/@rizkybillar)

Matamata.com - Lesti Kejora dan Rizky Billar sudah hampir satu tahun vakum dari layar kaca karena diboikot salah satu stasiun TV karena kasus Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT).

Awalnya, Rizky Billar yang diboikot oleh TV yang sudah membesarkan nama istrinya. Namun setelah Lesti Kejora berdamai, dia juga memilih untuk mundur dari TV tersebut.

Lesti dan Billar pun menjalani kehidupan biasa tanpa muncul di TV. Bahkan channel YouTube mereka juga tak pernah diupdate.

Perlahan-lahan, Lesti dan Billar bangkit dengan mulai mengeluarkan single baru. Kembali mengunggah video di YouTube, mendirikan label musik sendiri dan terbaru masuk TV lagi.

Lesti Kejora dan Rizky Billar. (Instagram/rizkybillar)

Namun kali ini Lesti Kejora dan Rizky Billar akan muncul di stasiun TV yang berbeda. Ada satu acara khusus bertajuk 'Kilau 3 Tahun Cinta Leslar'.

Sebuah ucapan selamat datang dan bergabung disampaikan pihak TV tersebut dengan mengunggah foto keluarga kecil Lesti dan Billar beserta anak mereka, Baby L.

"Welcome Leslar Family!" tulis akun @/officialmnctv pada Kamis (20/7/2023).

Sambutan baik terlihat dari beberapa rekan artis seperti Inul Daratista hingga Robby Purba. Para penggemar mereka juga mengaku tak sabar ingin melihat acara Lesti Billar.

Kontributor: Tinwarotul Fatonah
Load More