Yohanes Endra | MataMata.com
Potret Jessica Iskandar Hadiri Acara Sekolah El Barack. (Instagram/inijedar)

Matamata.com - Jessica Iskandar membagikan video saat ditemani putra sulungnya, El Barack belanja makeup di mal. Perempuan yang akrab disapa Jedar itu iseng menanyakan harga-harga beberapa produk makeup yang dibelinya. Mulai dari foundation, lipstik, maskara sampai blush on.

El selalu menjawab harga makeup mamanya lebih murah dari harga sebenarnya. "El, ini namanya foundation, kira-kira harganya berapa?" tanya Jedar.

"Pasti nggak mahal. Paling 150 ribu kan?" jawab El.

Baca Juga:
Jajan di Pinggir Jalan, Adab El Barack Anak Jessica Iskandar ke Pedagang Jadi Omongan

Namun ternyata harganya sampai Rp 800 ribu. "What? Kok mahal-mahal alat makeup mama," celetuknya. Tak hanya sekali, El salah berkali-kali. Bahkan ada satu momen saat dia bertanya apakah makeup itu import atau lokal. Namun tetap saja El salah menebak harganya.

Potret Jessica Iskandar Hadiri Acara Sekolah El Barack. (Instagram/inijedar)

Seperti pensil alis yang dikiranya senilai Rp 50 ribu namun ternyata lebih dari Rp 300 ribu. Ekspresi El Barack saat kaget mengetahui harga makeup mamanya menjadi sorotan.

"Lucu banget El pas kagetnya," komentar netizen. "Ketawanya lucu," celetuk lainnya.

Baca Juga:
El Barack Anak Jessica Iskandar Jajan Cilok Rp5 Ribu, Cara Pesan Sambalnya Beda dari yang Lain

"El dalam hati : males bat ditanyain tentang harga make-up," komentar netizen lainnya.

El Barack Alexander adalah anak pertama Jessica Iskandar dengan suaminya yang pertama, Ludwig Willibald. Dia lahir pada 21 Juli 2014.

Ludwig sendiri masih keturunan bangsawan Jerman bahkan tinggal di Istana. Jadi memang darah bangsawan mengalir deras pada El.

Baca Juga:
Viral El Barack Anak Jessica Iskandar Jajan Batagor Rp10 Ribu: Pangeran yang Merakyat

Baru-baru ini, El menjadi viral karena kesederhanaannya. Meski anak artis, dia tak malu untuk jajan pedagang kaki lima. Dia mencoba jajanan-jajanan jalanan.

Kontributor: Tinwarotul Fatonah
Load More