Diwanna Ericha | MataMata.com
Ayu Ting Ting, Bilqis, dan Enji Baskoro (Instagram)

Matamata.com - Belum lama ini Enji membuat pernyataan menghebohkan publik. Ia mengaku rindu dengan Bilqis Khumairah Razak ramai menyita perhatian publik. Kini berhembus kabar yang menyebut jika mantan suami Ayu Ting Ting itu akhirnya perdana bertemu dengan Bilqis.

Kabar itu diunggah dalam akun Youtube Inset Seleb melalui sebuah video YouTube dengan judul "HARI INI RESMI AYU TING TING LULUH ENJI BASKORO BERTEMU BILQIS ANAK TERCINTANYA" begitu judul dalam unggahan tersebut seperti dikutip pada Minggu, (23/07/2023).

Dalam foto sampul video tersebut juga terselip kalimat "DEMI KEBAHAGIAAN BILQIS AKHIRNYA ENJI BASKORO BERTEMU ANAK TERCINTANYA"

Baca Juga:
Uya Kuya Ikhlas Kasih 5 Juta Buat Lahiran, Denise Chariesta Tersinggung: Gue Minta 50 Juta!

Profil Enji Baskoro (Instagram/new888enji)

Lantas benarkah Ayu Ting Ting akhirnya luluh dan memutuskan mempertemukan Enji Baskoro dengan Bilqis Khumairah Razak untuk pertama kalinya?

Cek Fakta

Ayu Ting Ting dan Bilqis Nonton Konser BLACKPINK. (Instagram/ayutingting92)

Setelah ditelusuri lebih dalam, tidak ada kesinambungan isi dengan judul yang tertera dalam video tersebut. Video tersebut sama sekali tak menunjukkan bukti valid Enji Baskoro bertemu dengan Bilqis.

Baca Juga:
Denise Chariesta Niat Utang 50 Juta Untuk DP Mobil, Uya Kuya Cuman Kasih 5 Juta: Lo Ngehina Gue?

Kesimpulan

Berdasarkan penjelasan tersebut dapat dipastikan klaim soal Ayu Ting Ting yang luluh hingga akhirnya mempertemukan Bilqis dengan Enji itu hanyalah hoaks semata dan termasuk dalam konten yang menyesatkan.

Baca Juga:
Reza Rahadian Ucapkan Terima Kasih, Gesturenya Jadi Sorotan: Slay Banget

Load More