Nur Khotimah Rena Pangesti | MataMata.com
Nathalie Holscher. (Instagram/nathalieholscher)

Matamata.com - Keputusan Nathalie Holscher lepas hijab memang masih menuai pro kontra dari netizen di media sosial. Tapi terlepas dari hal itu, Nathalie Holscher mengaku didekati banyak cowok setelah membuka jilbab, lho.

Namun sejauh ini, Nathalie Holscher menyebut cowok yang mendekati dirinya biasanya cuma sebatas untuk membuat konten. "Yang deketin itu paling live TikTok, ngonten, kayak gitu-gitu saja," kata Nathalie Holscher ditemui di Bintaro, Tangerang Selatan pada Minggu (23/7/2023).

Tapi Nathalie Holscher menegaskan, orang-orang di TikTok tersebut tidak sampai berbuat hal yang keterlaluan kepadanya. Semua hanya sekadar untuk seru-seruan di media sosial tersebut.

"Nggak ada (digodain). Belum ada sama sekali (pengganti Sule)," jelas Nathalie Holscher.

Potret Nathalie Holscher Buka Salon. (Instagram/nathalieholscher)

Nathalie Holscher juga tidak memasang target untuk kapan dirinya melepas status janda. Saat ini, fokusnya adalah bekerja buat sang putra, Adzam. "Nggak ada aku belum sempat cari-cari," ucapnya.

Sebelumnya, Nathalie Holscher pernah dekat dengan mantan kekasihnya, Faris. Sayang, hubungan tersebut tidak bertahan lama.

Hingga akhirnya kini, Nathalie Holscher kembali sendiri. Artis cantik itu pun belum kembali merajut cinta dengan seorang laki-laki.

Nathalie Holscher dan Sule sendiri sudah resmi berpisah pada Agustus 2022. Hubungan mantan pasangan ini pun sering pasang surut setelah berpisah.

Load More