Nur Khotimah | MataMata.com
Syahrini dan Reino Barack. (Instagram/@princessyahrini)

Matamata.com - Momen Reino Barack karaoke bareng Syahrini mencuri perhatian netizen. Terlebih, Reino Barack memilih lagu yang cukup membuat netizen haboh. Apa lagu yang dipilih Reino Barack?

Video Reino Barack dan Syahrini sedang karaoke awalnya dibagikan oleh sang artis di Instagram. Kemudian, video itu diunggah ulang oleh akun Instagram congli_willneverdie.

Mulanya video itu menampakkan kemesraan Syahrini dan Reino. Terlihat Syahrini dirangkul Reino yang sedang sibuk bernyanyi.

Bukan momen mesra yang menjadi sorotan, netizen malah dibuat salah fokus dengan lagu yang dinyanyikan oleh Reino Barack. Yang mana, Reino menyanyikan lagu dari The Script yang berujudul "The Man Who Can't be Moved".

Syahrini dan Reino Barack (Instagram)

Lagu tersebut bercerita soal pria yang tak bisa berhenti memikirkan sang mantan atau tak bisa move on. Hal ini langsung menjadi sorotan utama akun Instagram congli_willneverdie.

"Lo tau enggak arti lagu yg dinyanyiin Reino. Itu si Reino nyanyi lagu tentang laki yang enggak bisa move on, yang masih nunggu buat balik sama mantannya," tulis akun tersebut.

Video Reino Barack itu juga mengundang berbagai respons dari netizen. Mereka menuliskan tanggapan hampir serupa di kolom komentar.

"Kasian banget si Reino merindukan mantannya, ini Syahrini enggak tahu artinya?" komentar netizen. "Kasian lihat Reino jiwanya kayak kosong begitu," tulis yang lain. "Judulnya the man who can't be moved (laki laki yang ga bisa melupakan mantannya yaitu moon tercintah)," tambah lainnya.

Load More