Nur Khotimah Shevinna Putti | MataMata.com
Saipul Jamil dan Dewi Perssik (instagram)

Matamata.com - Saipul Jamil membela diri usai dituding "lembek" oleh Dewi Perssik. Pedangdut yang kini berganti nama menjadi King Saipul Jamil itu pun secara blak-blakan membongkar urusan ranjang selama menikah dengan Dewi Perssik.

Menurut Saipul Jamil, hal yang wajar bila alat kelaminnya tidak bisa ereksi lagi atau kendor, karena Dewi Perssik selalu menuntut orgasme 5 kali dalam sekali berhubungan intim.

"Kalau udah 5 kali keluar terus lembek mah wajar. Dibilang setengah kali main kok keluar 5 kali, setengahnya di mana," ujar Saipul Jamil dalam live Instagram yang diunggah YouTube Berkah Intertaiment, Jumat (21/7/2023).

Saipul Jamil lantas mengungkap bahwa Dewi Perssik tidak akan mengizinkannya berhenti ketika belum orgasme 5 kali dan meminta ampun.

Saipul Jamil dan Dewi Perssik. (YouTube/DEWI PERSSIK)

"Bisa keluar berapa kali? 5 kali bro. Kalau dia belum tepar begini "udah papi udah papi" gue belum boleh berhenti bro," ujar Saipul Jamil sambil tertawa dan memperagakan ekspresi Dewi Perssik ketika minta ampun.

Tak hanya minta 5 kali orgasme dalam sekali main, Saipul Jamil mengaku bisa berhubungan 3 kali atau beberapa kali dalam sehari selama bersama Dewi Perssik. "5 kali seminggu, 5 kali sekali main dan 1 hari bisa 3 kali main bro," jelasnya.

Bahkan, Dewi Perssik selalu marah jika Saipul Jamil tidak meladeninya atau memilih tidur ketika sedang bergairah.

"Gue lagi tidur nih, dia lagi pengen. Ya wajib gue ladenin, kalau nggak nanti gue ditonjok, berantem, dipukulin," lanjutnya.

Load More