Nur Khotimah | MataMata.com
Rossa. (Instagram/itsrossa910)

Matamata.com - Rossa sempat digosipkan pacaran dengan Reza Arap pada September 2022 lalu. Gosip itu muncul beriringan dengan dugaan Reza Arap selingkuh dari mantan istrinya, Wendy Walters.

Pertama kalinya klarifikasi, Rossa tak menampik kedekatannya dengan Reza Arap kala itu. Hanya sebatas teman nongkrong, Arap diceritakan minta diajak Rossa yang punya banyak relasi.

"Pada saat itu, aku sama Arap lagi deket karena si Arap suka nge-WA 'Lu di mana Ca?'," ungkap Rossa dalam tayangan podcast bareng Denny Sumargo pada Minggu (23/7/2023).

"(Arap) Nyaman, karena dia ternyata nggak semua orang juga dia merasa nyaman berteman dengan orang-orang itu," ujar Rossa menambahkan.

Rossa, Reza Arap, Ivan Gunawan, dan Denny Sumargo. (Instagram)

Begitu pun ketika dibawakan bunga, Rossa menyebut Reza Arap memang baik kepada semua orang. Pernyataan itu dibenarkan pula oleh Denny Sumargo yang masuk satu circle dengan Rossa dan Arap.

"Pada dasarnya dia romantis. Sama perempuan, sama laki emang begitu. Kita paling sering ditraktir ama siape?" tanya Rossa. "Ama Arap. Dia akan membeli teman supaya dia tidak kesepian," seloroh Denny Sumargo.

Kendati Rossa bodo amat atas gosip tersebut, Reza Arap yang kala itu baru cerai dari Wendy Walters diceritakan cukup nge-down. Arap merasa tak enak dan terus-terusan minta maaf kepada Rossa.

Persahabatan Rossa dan Reza Arap pun merenggang. Untungnya itu semua hanya berlangsung selama dua bulan karena Rossa dan Arap sudah kembali akrab ketika menjadi juri Indonesia's Got Talent yang juga ada Denny Sumargo.

Kontributor: Neressa Prahastiwi
Load More