Nur Khotimah Rena Pangesti | MataMata.com
Nathalie Holscher ditemui di Bintaro, Tangerang Selatan pada Minggu (23/7/2023). (MataMata.com/Rena Pangesti)

Matamata.com - Nathalie Holscher tak main-main dalam meminta Sule untuk berhenti mengirim nafkah bulanan Adzam senilai Rp25 juta. Tak hanya lewat Instagram, Nathalie Holscher juga meminta hal tersebut secara langsung ke Sule.

Sebelumnya, nafkah bulanan Rp25 juta untuk Adzam menuai komentar miring dari netizen. Sebab Nathalie Holscher sempat menyebut nafkah itu kecil dibandingkan dengan kebutuhan Adzam.

Enggan terus menjadi sasaran komentar miring, Nathalie Holscher pun meminta Sule menghentikan kiriman uang tersebut lewat postingan Instagram. Namun, postingan itu sudah dihapus oleh Nathalie.

Kini, Nathalie Holscher telah menyampaikan langsung kepada Sule soal nafkah bulanan Adzam. Dia meminta agar sang mantan suami tak lagi mengirim uang daripada terus jadi bahan gosip.

Nathalie Holscher ditemui di Bintaro, Tangerang Selatan pada Minggu (23/7/2023). (MataMata.com/Rena Pangesti)

"Kalau dari aku sih memang sudah ngomong ke orangnya langsung, ya sudah stop saja," kata Nathalie Holscher ditemui di Bintaro, Tangerang Selatan pada Minggu (23/7/2023).

Soal tanggapan Sule, Nathalie Holscher mengatakan jika mantan suaminya tersebut belum memberikan jawaban. "Dia (Sule) diem aja," ujar Nathalie Holscher.

Nathalie Holscher yakin, meski dirinya kini adalah single parent, rezeki untuk sang putra akan mengalir. "Insya Allah rezeki anak itu ada saja. Namanya rezeki anak ada aja," tutur mantan DJ tersebut.

Bukan hanya soal jatah bulanan Adzam. Nathalie Holscher juga tak ragu mengembalikan mobil pemberian Sule untuk anak mereka, Adzam.

Load More