Diwanna Ericha | MataMata.com
Lucinta Luna dan pacar bule (instagram)

Matamata.com - Lucinta Luna saat ini sudah memiliki kekasih baru bernama Alan. Keduanya saat ini tengah berlibur bersama ke Pulau Bali.

Baru-baru ini Lucinta Luna membagikan potret bersama dengan kekasihnya. Dalam video itu, tampak Lucinta Luna mengenakan pakaian renang super minim yang memperlihatkan lekukan dan belahan pada bagian tubuhnya.

Sedangkan kekasihnya hanya menggunakan celana pendek, yang membuat otot dari kekasih Lucinta Luna ini tampak maksimal. Penampilan keduanya memang terlihat tak ada yang aneh.

Baca Juga:
8 Potret di Balik Layar See You in My 19th Life, Drama Ahn Bo Hyun dan Shin Hye Sun Baru Tamat

Sontak saja unggahan itu dibanjiri komentar netizen. Salah satunya aktor Aldi Taher. Aldi Taher yang merasa miris dengan sang pacar bule Lucinta Luna, ia bertanya-tanya apakah tak mengetahui jenis kelamin Lucinta Luna sebenarnya.

"Doi emang ga tau???" tutur Aldi Taher. "Kok bisa ya.. Ke maksiat an diperlihatkan seperti ini?" tutur netizen. "Tontonan gak mendidik... Terlalu porno .. Sudah seperti suami istri aja.. Jijik," tambah lainnya.

Baca Juga:
Adab Happy Asmara saat Ketemu Putri Ariani Jadi Sorotan: Attitude-mu Itu Lho...

Momen Lucinta Luna Dilamar Pacar Bule. (Instagram/lucintaluna_manjalita)

Sebagai informasi, Lucinta Luna seorang perempuan yang diakui secara sah oleh hukum. Yusri mengungkapkan, Lucinta Luna adalah seorang perempuan berdasarkan keputusan Pengadilan Negeri Jakarta Selatan tentang perubahan jenis kelamin Lucinta. 

Keputusan Pengadilan Negeri Jakarta Selatan itu dikeluarkan pada Desember 2019. Lucinta diketahui telah berganti kelamin menjadi perempuan. Karena itu, Lucinta Luna mengganti namanya dari Muhammad Fatah menjadi Ayluna Putri.

Baca Juga:
7 Kontroversi Saipul Jamil, Kasus Asusila Kembali Mencuat Buntut Perseteruan dengan Dewi Perssik

Load More