Diwanna Ericha | MataMata.com
Potret Selfie Betrand Peto (Instagram/betrandpetoputraonsu)

Matamata.com - Betrand Peto Putra Onsu atau yang akrab disapa Onyo beberapa waktu lalu disebut dicueki saat manggung bareng Rossa. Kabar tersebut heboh hingga akhirnya pihak Rossa membawa ke jalur hukum.

Onyo kelihatannya masih trauma dengan kehebohan yang terjadi usai dirinya manggung bersama Rossa beberapa waktu lalu.

Kali ini anak angkat Ruben Onsu itu berkesempatan untuk kembali manggung bersama penyanyi ternama Tanah Air, yakni Lesti Kejora. Namun, sebelum manggung Onyo bertanya pada Ruben Onsu.

Momen tersebut diungkap oleh Ruben Onsu sendiri lewat unggahan yang dibuatnya di Threads.

Betrand Peto. (Instagram/@betrandpetoputraonsu)

Dalam unggahan tersebut, suami Sarwendah itu menceritakan bahwa Onyo sempat menanyakan apakah tidak apa-apa jika ia manggung bersama Lesti Kejora.

“Hari ini Onyo ada nyanyi di acara Leslar, dan ada list lagu yang dia nyanyi sendiri dan duet bareng Lesti. Lalu pertanyaan putraku ‘Nanti nggak apa-apa itu ayah?’. ‘Nggak apa-apa- gimana Nyo’ tanya aku, (jawab Onyo) ‘Ah nggak apa-apa Ayah’,” tulis Ruben Onsu, dilansir dari tangkapan layar yang diunggah TikTok @/kingsinyo96, Senin, (24/07/2023).

Manajemen Rossa yakni Inspire IDN mengeluarkan rilis terbaru menyusul sebuah video viral yang menuding bahwa Rossa nyuekin putra Ruben Onsu, Betrand Peto saat manggung di Malaysia. 

“Menanggapi issue yang sedang viral dari akun @THARIEZ di tiktok yang dengan sengaja memposting VT penggalan konser Rossa di Zepp Kuala Lumpur Malaysia dan memberikan narasi yang sifatnya fitnah, berita bohong, menyesatkan, mencemarkan nama baik, dengan maksud memprovokasi juga menggiring opini negatif publik,” tulis pernyataan agensi Rossa.

Load More