Nur Khotimah Shevinna Putti | MataMata.com
Dewi Perssik (Instagram/@dewiperssik9)

Matamata.com - Perseteruan Dewi Perssik dan King Saipul Jamil masih terus bergulir. Mantan pasangan suami istri ini beradu pendapat soal "test drive" sebelum menikah.

Saipul Jamil sebelumnya mengaku pernah berhubungan badan dengan Dewi Perssik sebelum menikah. Hal ini memunculkan tuduhan bahwa Dewi Perssik tidak perawan ketikah dinikahi Saipul Jamil.

Tak terima dengan tuduhan tersebut langsung menyampaikan bantahan secara lisan. Kekinian, pemilik Goyang Gergaji itu pun menyertakan video yang dinilai bisa membuktikan bahwa dirinya masih perawan saat menikah.

Video itu diambil Saipul Jamil ketika berada di Mekkah. Saat itu, mantan suaminya berkoar-koar tak terima dibilang tak pernah menyentuh istri selama menjalani pernikahan.

Saipul Jamil dan Dewi Perssik (instagram)

"Karena ini di Mekkah, Bang Ipul akan cerita apa adanya. Kita ke atas yuk. Jadi ingat nih gue ke sini, soalnya ada berita yang katanya gue enggak pernah nyentuh dia," ujar Saipul Jamil yang diunggah Dewi Perssik di akun TikToknya, Minggu (23/7/2023).

Dalam video tersebut, Saipul Jamil mengakui dirinya orang pertama yang berhubungan badan dengan Dewi Perssik.

Bahkan, ia masih teringat ada bercak darah dalam handuk mereka setelah berhubungan badan, yang menandakan Dewi Perssik masih perawan.

"Lah yang merawanin dia siapa dulu kalau bukan gue? Ingat enggak handuk merah, pas dilihat ih kok berdarah, gue kaget lho. Lah begitulah ceritanya mi mi," ujar Saipul Jamil.

Load More