Diwanna Ericha | MataMata.com
Kontroversi Saipul Jamil. (Instagram/saipuljamilreal)

Matamata.com - Huru-hara Dewi Perssik dan Saipul Jamil kian memanas. Keduanya saling serang dan membongkar aib masing-masing semasa menikah dulu.

Usai Dewi Perssik angkat bicara mengenai tudingan pernah berhubungan badan dengan mantan suaminya itu sebelum menikah. Saipul Jamil kembali mengunggah video di Instagramnya soal sang mantan istri.

Unggahan tersebut adalah kumpulan dari beberapa penggalan video Dewi Perssik ketika membahas masa lalu bersama ketiga mantan suaminya termasuk Saipul Jamil.

“Fitnah itu lebih kejam daripada pembunuhan,” bunyi keterangan video di Instagram @saipuljamilreal, dikutip Selasa, (25/07/2023).

Kronologi Perseteruan Dewi Perssik dan King Saipul Jamil (YouTube/DEWI PERSSIK)

Beberapa pernyataan Dewi Perssik tersebut dianggap menyinggung Saipul Jamil terlebih dahulu sebelum adanya perseteruan ini. Mulai dari alasan cerai dengan Saipul Jamil, hingga menyinggung urusan ranjang. 

Saipul Jamil juga hendak membantah pernyataan Dewi Perssik yang mengatakan tidak pernah mengandung anak Saipul Jamil.

"Aku waktu itu lagi di Bali, terus dikabarin katanya istriku hamil. Waktu hamil muda itu ternyata lagi di Bali juga," jelas Saipul Jamil dalam video itu.

Kontroversi Saipul Jamil. (Adiyoga Priyambodo/Suara.com)

Saipul Jamil juga memperingatkan Dewi Perssik bahwa jejak digital tidak akan pernah hilang. Berdasarkan video saat penampilan mereka di acara talkshow itu, Saipul Jamil mengonfirmasi bahwa sang istri sempat mengandung.

Load More