Nur Khotimah | MataMata.com
Profil Egi John (instagram/@fatoobalilghuraba)

Matamata.com - Egi John Foreisythe ramai jadi sorotan usai dikabarkan menjual akun Instagram miliknya demi biaya pengobatan sang ayah. Namun dia memastikan bahwa kabar yang beredar adalah hoaks.

Diungkap oleh Egi John, akun Instagram miliknya diretas oleh oknum tak bertanggung jawab. Pelaku berpura-pura menjadi Egi dan berniat menjual akun Instagram untuk biaya pengobatan.

Namun Egi mengaku tidak tahu cara untuk mengembalikan akun miliknya. Meski begitu, dia tidak menyerah dan akan berusaha untuk mengembalikan akunnya agar tidak disalahgunakan lagi.

Baca Juga:
Egi John Jual Akun IG Rp1 Juta Demi Biaya Berobat Ayah, Netizen Suruh Pakai BPJS

Egi John bukan nama baru dalam dunia hiburan Tanah Air. Namun setelah memutuskan untuk berhijrah, dia jarang tampil di layar.

Bahkan Egi dikabarkan banting setir menjadi penjual soto dengan penampilan yang lebih lebih religius. Berikut profil Egi John yang dirangkum dari berbagai sumber.

Profil Egi John

Baca Juga:
10 Transformasi Egi John: Dari Model, Aktor, hingga Sekarang Jualan Soto

Profil Egi John (instagram/@fatoobalilghuraba)

Egi John Foreisythe adalah seorang aktor dan model asal Jakarta. Dia lahir pada 14 Juli 1988 dari pasangan R. Yans Foreisythe dan Rina Fauziah.

Pria berusia 35 tahun ini merupakan anak ketujuh dari delapan bersaudara. Dia mengawali kariernya sebagai model sebelum terjun ke dunia akting.

Karier Egi John

Baca Juga:
Masih Muda Banget, 5 Seleb Pria Ini Jadi Duda di Usia 20an

Profil Egi John (instagram/@fatoobalilghuraba)

Egi John memulai debutnya pada 1999 dengan membintangi sinetron Hanya Satu Mutiara. Egi kemudian membuat namanya semakin dikenal dengan menjadi pemeran utama di beberapa judul sinetron.

Deretan sinetron yang dibintangi Egi John antara lain Di Sini Ada Setan (2003), Jelangkung (2004), Kisah Sedih di Hari Minggu (2004), Anak Cucu Adam (2005), Ratapan Anak Tiri (2006) hingga Maha Cinta (2007).

Selain sinetron, Egi John sempat membintangi film layar lebar, salah satunya Surat Kecil untuk Tuhan (2011). Dia juga digandeng menjadi bintang video klip lagu Teman Apa Teman milik Juliette yang dirilis pada 2007.

Kehidupan Pribadi Egi John

Profil Egi John (instagram/@fatoobalilghuraba)

Egi John menikah muda dengan Cita Paramita pada 2009. Sayangnya pernikahan mereka hanya bertahan selama tiga tahun.

Setelah bercerai pada 2012, Egi John sempat menjalin hubungan dengan Marshanda. Putus dari Marshanda, Egi memutuskan hijrah, tepatnya pada 2016 lalu.

Kemudian pada 2017, Egi John mempersunting perempuan bercadar bernama Kamila Yasmin. Dari pernikahan ini, dia dikaruniai seorang anak laki-laki yang diberi nama Jaden Foreisythe.

Itu dia profil Egi John, artis yang dikabarkan menjual akun Instagram demi biaya pengobatan sang ayah.

Kontributor: Chusnul Chotimah
Load More