Diwanna Ericha | MataMata.com
Pinkan Mambo dan Michelle Ashley. (Kolase Instagram/pinkan_mambo/michelle4sh)

Matamata.com - Saat hadir di channel YouTube @/Nadiaalaydrus, Michelle Ashley membagikan sedikit kisah kelam di masa lalunya. Michelle mengaku dilecehkan selama 3 tahun oleh ayah tirinya.

Yang membuat Michelle merasa begitu kecewa adalah Pinkan Mambo sebagai ibu kandungnya, justru tak bisa melindunginya karena seolah membela sang suami.

“Aku pengin tau kan cerita dari POV (sudut pandang) mami gimana ke mereka, aku telepon mami aku. Nah, aku tanya ‘mami bilang apa tadi? Mami belain siapa?’,” ceirta Michelle dikutip dari unggahan ulang TikTok cerita seleb, Rabu (26/07/2023).

Michelle Ashley. (Instagram/michelle4sh)

“Di situ, pertama kalinya dia bilang, dia ngebelain suaminya. Terus pas aku tanyain lagi, dia bilang, engga kok aku ngebelain dua-duanya, aku fifty fifty,” kata Michelle lagi.

Michelle tak habis pikir karena kejadian tak mengenakkan yang ia alami sudah berlangsung lama dan Pinkan sudah tahu itu. Namun, saat ia bercerita, Pinkan Mambo malah tertawa.

“Tapi kan maksud aku, ini tuh kejadian udah bertahun-tahun dan dia udah tahu dan sebesar itu, tapi masih bisanya kayak belain suaminya,” ungkap Michelle.

Michelle Ashley. (Instagram/michelle4sh)

“Terus aku ngomong, ditanggepinnya malah ketawa. Di situ aku sakit banget karena mama aku pun sendiri gak bisa ngelindungin aku dalam rumah terus malah bilang kayak ‘kenapa setiap kejadian gak kunci aja pintunya’, terus dia pokoknya gak merasa berbuat salah gitu,” kata Michelle Ashley.

Netizen yang mendengar cerita Michelle Ashley pun langsung bersimpati. Mereka tidak tega dengan apa yang dialami oleh Michelle dan ikut kecewa dengan sikap Pinkan Mambo sebagai orang tua Michelle.

Load More