Yohanes Endra | MataMata.com
Rey Mbayang dan Dinda Hauw (kiri) - Denise Chariesta (kanan). (Kolase Instagram)

Matamata.com - Beredar video detik-detik Rey Mbayang yang tampak menuntun sang istri, Dinda Hauw untuk naik ke atas podium wisuda.

Denise Chariesta curhat dengan sang anak mengenai kondisinya saat ini. Ia pun meminta maaf kepada sang anak karena nantinya akan lahir tanpa sosok ayah.

Klarifikasi dari Bella Bonita lantas mendapat beragam komentar dari netizen. Tak sedikit netizen yang berkomentar di IG dan TikTok untuk memberikan ceramah pada Bella Bonita.

Baca Juga:
Dinda Hauw Putuskan KB, Rey Mbayang Malah Kode Ingin Punya Anak Ketiga

Berita di atas termasuk top 5 berita terpopuler Matamata.com pada Rabu (26/7/2023).

Berikut ini ulasannya!

1. Rey Mbayang Gandeng Dinda Hauw ke Podium saat Wisuda, Publik Nyinyir: Butuh Banget Validasi Jadi Suami Idaman

Baca Juga:
Dinda Hauw Pamer Potret Mesra dengan Rey Mbayang Siang Bolong di Bulan Puasa: Nanti Habis Buka

Inspirasi Baju Lebaran Ala Rey Mbayang dan Dinda Hauw (instagram/dindahw)

Pasangan Rey Mbayang dan Dinda Hauw kembali menjadi sorotan publik. Lantaran pasangan suami istri ini kerap memamerkan rumah tangganya yang selalu terlihat harmonis dan adem ayem. Terkhusus, Rey Mbayang yang beberapa kali memperlihatkan caranya memuliakan sang istri.

Salah satunya ketika Rey Mbayang wisuda belum lama ini dengan didampingi oleh Dinda Hauw. Pada momen dirinya naik ke podium, ia tampak mengandeng sang istri untuk ikut naik ke atas. Siapa sangka kalau hal itu menuai pro kontra dari publik.

Baca selengkapnya

Baca Juga:
Ungkap Alasan Nikahi Dinda Hauw untuk Mendidik Istrinya, Rey Mbayang Banjir Hujatan

2. Denise Chariesta Minta Maaf ke Calon Bayinya Gegara Lahir Tanpa Ayah: Makasih Kamu Ngertiin Mama

Artis Hamil Tanpa Suami (instagram/@denisechariesta91)

Nama Denise Chariesta belakangan ini masih ramai menjadi sorotan publik. Lantaran ia kerap mengunggah beberapa kabar soal kehamilannya itu. Apalagi saat dirinya secara mendadak membuka donasi untuk biaya persalinan.

Terbaru, ia mengunggah momen ketika sedang mengajak sang anak yang masih di dalam perut ngobrol. Pada kesempatan itu, Denise tampak curhat dengan sang anak mengenai kondisinya saat ini. Ia pun meminta maaf kepada sang anak karena nantinya akan lahir tanpa sosok ayah.

Baca selengkapnya

3. Gegara Klarifikasi dan Bilang "Salahno Gusti Allah", Bella Bonita Ramai Diceramahi Netizen

Sumber Kekayaan Bella Bonita (instagram/@bellabonita_r.a)

Tak hanya soal isu "Pak Danan", kolom komentar Instagram Bella Bonita ramai dikomentari gegara klarifikasi "Salahno Gusti Allah". Istri Denny Caknan baru-baru ini curhat dan meminta netizen tak menyalahkan dirinya.

Ia juga menyarankan agar netizen menyalahkan Tuhan yang sudah memberikan takdir. Pernyataan dari Belbon langsung membuat netizen riuh di kolom komentar. Mereka menyayangkan kalimat Bella Bonita yang seakan kebablasan.

Baca selengkapnya

4. Bilang Jijik Sampai Cium-cium Makanan, Catheez Dihujat saat Makan di Angkringan

Profil Catheez. (Instagram/catherineealicia)

 Untuk pertama kalinya, Catheez mengajak Yusuke Sakazaki anggota Waseda Boy makan di angkringan. Selebgram asal Surabaya ini dihujat karena sikapnya yang tidak sopan.

Momen Catheez makan di angkringan bersama Yusuke dibagikan lewat kanal YouTube miliknya, Selasa (25/7/2023). Saat hendak memilih makanan, Catheez menanyakan perasaan Yusuke yang berasal dari Jepang.

Baca selengkapnya

5. Cara Jalan Mayang Disebut Lebih Baik dari Fuji Saat Catwalk: Padahal Dia Gak Dibayar

Mayang dan Doddy Sudrajat. (Instagram/dodysoedrajat_1)

Baru-baru ini, Fuji, putri bungsu Haji Faisal, terlihat melenggang di catwalk JF3 Fashion Show. Dalam video yang beredar, perempuan 20 tahun tersebut tampak mengenakan outfit ala Tinkerbell lengkap dengan sayap.

Fuji mengenakan dress ketat warna neon serta sayap yang cantik. Tante Gala Sky itu tampil santai saat melenggang di catwalk.

Baca selengkapnya

Load More