Yulia Rosdiana Putri | MataMata.com
Cek fakta: Syahnaz Sadiqah minta maaf ke Lady Nayoan (YouTube/Gosip Artis News)

Matamata.com - Skandal perselingkuhan Syahnaz Sadiqah dan Rendy Kjaernett memang sempat menjadi sorotan publik. Selain karena keduanya sama-sama berasal dari dunia hiburan dan pernah bekerja bersama, baik Syahnaz maupun Rendy sudah menikah dan memiliki anak.

Meski Syahnaz Sadiqah sudah menyampaikan klarifikasi dengan ditemani oleh Jeje Govinda, ada satu hal yang dianggap diabaikan oleh netizen. Pasalnya, melalui video klarifikasi tersebut, Syahnaz Sadiqah tidak minta maaf kepada Lady Nayoan.

Sikap Syahnaz yang tidak meminta maaf kepada istri Rendy Kjaernett itu membuat dirinya mendapatkan banyak hujatan. Ditambah lagi, Lady Nayoan mengonfirmasi bahwa memang benar tidak ada permohonan maaf yang telah diterimanya.

Namun baru-baru ini, tercium kabar jika Syahnaz Sadiqah telah mengubah sikapnya dan akhirnya bertemu langsung dengan Lady Nayoan. Tak hanya itu, adik dari Raffi Ahmad ini disebut menemui Lady hingga minta maaf dan sujud di kakinya.

Adu Gaya Syahnaz Sadiqah dan Lady Nayoan (instagram/@syahnazs/@ladynayoan)

Rumor tersebut muncul usai sebuah video dibagikan oleh channel YouTube Gosip Artis News pada Rabu (26/7/2023). Hingga Kamis (27/7/2023), video tersebu sudah ditonton hingga 144 kali oleh netizen. Lantas, benarkah klaim yang ada di dalamnya?

"Syahnaz Bertemu Langsung Hari Ini, Syahnaz Bersujud di Bawah Lady Nayoan," tertulis sebagai keterangan judul untuk videonya.

Penjelasan

Setelah ditelusuri dengan lebih lanjut, tidak ada bukti yang menunjukkan bahwa Syahnaz Sadiqah menemui langsung Lady Nayoan. Pada video dengan durasi 8 menit 1 detik, juga tidak ada bukti valid soal Syahnaz yang meminta maaf.

Load More