Yulia Rosdiana Putri | MataMata.com
Tante Ernie. (Instagram/@himynameisernie)

Matamata.com - Bukan rahasia lagi bagi publik jika sosok Tante Ernie menjadi idaman bagi banyak pria. Meski usianya terbilang tak muda lagi, namun Tante Ernie dianggap awet muda, tak hanya soal kecantikan namun gaya hidupnya untuk menjaga bentuk tubuh.

Sempat menghilang selama beberapa waktu, Tante Ernie akhirnya kembali muncul. Kemunculannya ini pun langsung menjadi bahan perbincangan publik. Apalagi dengan dirinya yang menjadi bintang tamu di sebuah podcast di YouTube.

Diunggah pada Kamis (27/7/2023), Tante Ernie menjadi bintang tamu di podcast milik Gofar Hilman baru-baru ini. Hingga Jumat (28/7/2023), podcast tersebut sudah ditonton sekitar 155 ribu kali oleh netizen.

Melalui podcast tersebut, Tante Ernie memang membahas mengenai banyak hal. Namun menariknya, perempuan dengan nama asli  Ernie Judojono ini mengungkapkan mengenai apa yang sebenarnya terjadi dalam rumah tangganya.

Tante Ernie (Instagram/@himynameisernie)

Tante Ernie sendiri memang sempat mengejutkan publik dengan melayangkan gugatan cerai pada bulan Juli 2022 lalu. Belum lagi, muncul rumor yang tidak menyenangkan, yang mengungkit mengenai Tante Ernie yang menjadi korban perselingkuhan.

Akhirnya, melalui podcast tersebut, Tante Ernie memberikan klarifikasi atas perselingkuhan sang mantan suami. Ia membenarkan bahwa mantan suaminya memang selingkuh dengan wanita lain. Bahkan mantan suaminya memberikan uang jutaan kepada selingkuhannya.

"Kalau transferan Rp72 juta itu memang benar," ungkap Tante Ernie, dalam podcast milik Gofar Hilman.

Tante Ernie membantah jika dirinya mengajukan gugatan cerai hanya karena terbawa emosi. Seolah menegaskan mengenai transferan sampai puluhan juta Rupiah itu, Tante Ernie mengaku dirinya memang memiliki bukti yang valid.

Load More