Yohanes Endra Rena Pangesti | MataMata.com
Potret Gamis Lesti Kejora (Instagram/lestykejora)

Matamata.com - Lesti Kejora tak habis pikir dengan sikap Novi Atazen yang seenaknya menyindir masalah rumah tangga orang lain di publik. Sebagai informasi, sebelumnya, selebgram Novi Atazen menyindir kasus KDRT yang diduga dilakukan Rizky Billar terhadap istrinya.

Tak tinggal diam, Lesti Kejora langsung mempertanyakan adab Novi Atazen. "Saya rasa ibu harusnya jauh lebih paham, dan tahu dong adab yang baik seperti apa," kata Lesti Kejora di Instagram Story, Jumat (28/7/2023).

Setelah unggahan Lesti Kejora viral, Novi Atazen membuat video permintaan maaf di Instagram Story.

"Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh, saya Novi Atazen, mau meminta maaf kepada Lesti atas snapgram yang saya buat di Bangkok, mungkin telah menyinggung atau menyakiti Mbak Lesti," kata Novi Atazen.

Novi Atazen mengatakan bahwa dirinya tidak luput dari salah san dosa. Untuk itu, ia berharap Lesti Kejora mau memaafkannya.

"Saya sebagai manusia yang penuh khilaf dan dosa, dengan tulus meminta maaf kepada Lesti. Mungkin dengan kejadian ini bisa membuat saya menjadi manusia yang lebih baik lagi," ucapnya.

Masalah ini bermula saat Novi Atazen sedang liburan di Bangkok. Di sebuah tempat makanan, ia bertemu dengan Lesti Kejora dan Rizky Billar.

Novi Atazen bersama salah satu temannya kemudian membuat video. Isinya, menyindir kasus KDRT Rizky Billar kepada istrinya, Lesti Kejora.

Load More