Nur Khotimah | MataMata.com
Putri DA - Dul Jaelani. (Instagram/@da4_putri03/@duljaelani)

Matamata.com - Putri Isnari alias Putri DA dilamar oleh sang kekasih yang kabarnya merupakan anak bos tambang. Tak main-main, Putri DA mendapat uang panai Rp2 miliar dari calon suaminya.

Momen Dul Jaelani tak menyebut nama Mulan Jameela ketika mengabsen nama orang tua di podcast Praz Teguh mencuri perhatian netizen.

Atiek CB dan Ronnie Sianturi mengenang momen pernikahan mereka yang hanya bertahan 3 tahun. Kala itu, Atiek CB mengaku dulunya memaksa Ronnie Sianturi untuk menikahinya.

Baca Juga:
Reaksi Denny Caknan Tahu Bella Bonita Digosipkan Jadi Wanita Simpanan

Berita di atas termasuk top 5 berita terpopuler Matamata.com pada Minggu (30/7/2023).

1. Dilamar Bos Tambang, Putri DA Dapat Uang Panai Rp2 M: Ini Bukan Gengsi atau Takabur

Putri Isnari alias Putri DA bersama calon suami (Instagram/@da4_putri03)

Kebahagiaan tengah dirasakan oleh Putri Isnari alias Putri DA. Baru-baru ini tersiar kabar bahwa Putri DA dilamar oleh bos tambang dengan uang panai yang fantastis, yakni Rp2 miliar.

Baca Juga:
CEK FAKTA: Syahnaz Tertunduk Malu, Jeje Govinda Meronta Ingin Segera Jebloskan Istrinya

Kabar tersebut tersiar di media sosial melalui unggahan akun Instagram rumpii_asiik. Terlihat momen Putri dilamar pujaan hatinya dalam video tersebut.

Baca selengkapnya

2. Mulan Jameela Nangis di Pojokan, Dul Jaelani Cuma Sebut 3 Nama Orangtua: Gue Anak Irwan Mussry, Maia, Ahmad Dhani

Baca Juga:
Alex Resmi Hengkang dari Drippin dan Woollim Entertainment

Potret Manis Dul Jaelani dan Maia Estianty. (Instagram/duljaelani)

Ucapan Dul Jaelani saat menyebutkan nama-nama orang tuanya menuai sorotan netizen. Pengakuan ini muncul ketika Dul Jaelani mengaku sering didekati orang karena memiliki orangtua dengan nama besar. Ketika menyebutkan satu per satu nama orangtuanya, Dul melewatkan Mulan Jameela.

Secara gamblang, Dul Jaelani mengatakan bahwa selain Tissa Biani, dia tidak melihat ketulusan pada orang-orang yang mendekatinya. Padahal Dul sesumbar bahwa mungkin ada seribu wanita yang ingin tidur di sampingnya.

Baca selengkapnya

3. Atiek CB Paksa Dikawini Ronnie Sianturi: Kasihan Aku, Masa Kamu Biarkan Berzina

Mayangsari pertemukan Atiek CB dan mantan suaminya, Ronnie Sianturi. [Instagram]

Atiek CB dan Ronnie Sianturi bernostalgia dengan pernikahan mereka yang berlangsung singkat di masa lalu. Momen nostalgia ini muncul ketika Atiek CB dan Ronnie Sianturi muncul sebagai bintang tamu Pagi-Pagi Ambyar. Terasa kental nuansa nostalgianya, karena keduanya pernah menjadi pasangan suami-istri.

Pernikahan mereka, seperti diceritakan Ronnie Sianturi, salah satu dari vokalis Trio Libels yang beranggotakan Edwin Manansang, Yanni Airlangga, dan ia sendiri, berusia pendek.

Baca selengkapnya

4. Tubuhnya Dituding Banyak Jin, Jawaban Elegan Dewi Perssik Panen Pujian

Kontroversi Dewi Perssik (instagram/dewiperssik9)

Video lawas Ustaz Danu yang berpendapat bahwa tubuh Dewi Perssik adalah sarang jin viral di media sosoal. Tak emosi, Dewi Perssik lantas memberikan jawaban elegan sehingga panen pujian dari netizen.

Video viral sebelum ini menampilkan pendapat Ustaz Danu soal sikap emosional Dewi Perssik. Menurut Ustaz Danu, Depe memiliki banyak jin yang menempel. Dewi Perssik pun menanggapinya dengan santai. Ia tak peduli dengan omongan orang lain terkait tubuhnya yang menjadi sarang jin.

Baca selengkapnya

5. Tak Cuma Ledek Lesti Kejora, Adab Novi Atazen saat Ketemu Fuji Juga Dicibir: Kampungan

Selebgram Novi Atazen - Fuji (Instagram/@novi_atazen/@fuji_an)

Nama selebgram Novi Atazen sedang menjadi perbincangan karena kontennya yang dinilai meledek Lesti Kejora ketika bertemu di Thailand. Lesti Kejora sendiri sudah menuntut permintaan maaf dari Novi Atazen.

Novi Atazen awalnya merekam momen tak sengaja bertemu Lesti Kejora dan Rizky Billar di Thailand. Sayangnya, dia membahas KDRT Rizky Billar ketika merekam video itu dan membuat Lesti tak terima.

Baca selengkapnya

Load More