Yulia Rosdiana Putri | MataMata.com
Lucinta Luna dan pacar bule (instagram)

Matamata.com - Kabar bahagia namun mengejutkan datang dari Luna Maya baru-baru ini. Semakin mantap dengan pacar bulenya yang bernama Alan, Lucinta Luna memutuskan untuk lanjut ke jenjang yang lebih serius, dengan mengadakan acaar pertunangan.

"Happiest day in my life. Please wish Alan and Luna happy life together. Thank you everyone who came on our proposal and also who support and watching us (Hari paling bahagia dalam hidupku. Tolong berdoa agar Alan dan Luna akan hidup bahagia bersama. Terima kasih untuk semua orang yang telah datang, mendukung, dan menyaksikan kami)," tulis Lucinta Luna, pada Sabtu (29/7/2023).

Sejak saat itu, nama Arten Boltian alias yang dikenal dengan Alan menjadi sorotan publik. Tunangan bule Lucinta Luna ini semakin mengundang rasa penasaran dari netizen. Bahkan tak sedikit yang mempertanyakan momen pertemuannya dengan Lucinta Luna.

Dilansir dari channel YouTube TRANS TV Official pada Senin (31/7/2023), Lucinta Luna ternyata pernah menceritakan momen pertemuannya dengan sang tunangan. Saat itu, ia diundang menjadi bintang tamu dan berkesempatan mengajak Alan secara langsung.

Lucinta Luna dan Pacar Bule (instagram)

Melalui pernyataannya, Lucinta Luna mengakui jika ia bertemu dengan Alan saat sedang berlibur ke Bangkok, Thailand. Saat itu, Lucinta bertemu dengan temannya, seorang influncer dan model asal Indonesia di suatu tempat, yang ternyata mempertemukan dirinya dengan Alan.

"Saat itu kan aku lagi jalan-jalan ke Bangkok, pas ada temen aku, selebgram/influencer Indonesia, kan banyak temen-temen orang Bangkok, sama agent-agent model, kebetulan tuh banyak anak model-model, bule-bule semua, pas banget aku kepincut dia (Alan)," ungkap Lucinta Luna.

Seolah membaca daya tarik yang dimiliki oleh Lucinta Luna, Alan pun mendekatinya. Hanya saja, saat ditawari minuman, Lucinta Luna pada awalnya memberikan penolakan. Lucinta Luna pun mengaku banyak diam saat pertemuan awal.

"Gue nggak mau ngomong, karena gue gengsi kan, awal-awal, tarik ulur," tambah Lucinta Luna.

Load More