Diwanna Ericha | MataMata.com
Daftar Film, Sinetron, dan FTV Bunga Zainal (Instagram/@bungazainal05)

Matamata.com - Baru-baru ini, Bunga Zainal membuat konten bersama ART yang kemudian dibagikannya di Instagram pribadinya. Konten itu berisi Bunga Zainal yang tampil cantik dengan diberi caption ‘Aku di mata Suami Orang’.

Hingga kemudian, saat momen ‘Aku di mata Suami Sendiri’, tampil lah ART Bunga yang bergaya sama namun sambil menunjukan ekspresi meledek.

Hal itu yang kemudian memancing netizen merasa bahwa konten tersebut tidak lah lucu. Melainkan terkesan body shaming.

Fakta Bunga Zainal (instagram/@bungazainal05)

“Kok aku gak ketawa.. becanda nya gak masuk nalar saya, lebih ke bodyshaming sih mbak menurut saya. Asisten nya juga cantik loh semua wanita cantik tergantung adab nya aja,” komentar netizen.

“Kenapa emang mbaknya yang kedua? Sama-sama cantik kok,” sahut netizen lainnya.

"Duh dark jokes sekali. Kirain Bunga yang versi gak dandan eh taunya pake orang lain,” timpal netizen lain.

Fakta Bunga Zainal (instagram/@bungazainal05)

Mengetahui banyak yang mengomentari kontennya, istri Sukhdev Singh itu pun memberikan tanggapan. Menurutnya, kontennya itu hanya sekadar seru-seruan, bahkan ART-nya pun tak keberatan.

“Pada baper bet sama konten gw coyyy itu cuma konten pliss deh pada kurang piknik atau gimana dah asisten gw aje selow (santai), malah die kalo di kantor kelakuannya lebih parah @rosalia_putri06 ka tunjukin kelakuan mu sebenernya,” kata Bunga Zainal dikutip pada Senin, (31/07/2023).

Load More