Diwanna Ericha | MataMata.com
Marlo dan Keisya Levronka (twitter)

Matamata.com - Saat membuat podcast bersama sang kakak, Marco Parama dalam YouTube @Doa Ibu Selamanya, Marlo Ernesto menceritakan sedikit kejadian yang tengah menimpa dirinya saat lakukan podcast bersama Keisya. Marlo mengaku tak ingin membela dirinya sendiri dan mengakui bahwa ia kurang profesional.

“Sebelumnya gua mau minta maaf kalau misalkan kalau ada yang ngerasa bahwa gua itu kurang profesional dan gua setuju juga. Jadi ketika gua nonton ulang tuh gua langsung mikir kayak ohh harusnya tanggapan gua itu gak kayak gini,” ujar Marlo dikutip dari potongan video TikTok @/noonaviaa Senin, (31/07/2023).

“Jadi ketika gua nonton ulang tuh gua langsung mikir kayak, oh, harusnya tanggapan gua tuh nggak kayak gini,” lanjutnya.

Marlo juga merasa bersalah jika ada narasumbernya dikritik dan dihujat oleh netizen karena podcastnya.

“Gua tau harusnya kalau gua profesional, gua bisa membuat narasumber gua terlihat baik-baik aja di mata publik. Tapi gua engga, waktu itu mungkin kesalahan gua,” kata Marlo.

Rupanya, Marlo tak bisa profesional pada saat itu karena ia terlanjur kesal dengan Keisya yang tidak menjawab beberapa pertanyaan-pertanyaan yang ia lontarkan. Padahal saat itu Keisya sebenarnya ingin mempromosikan albumnya.

Akun Instagram Artis Mendadak Hilang (instagram/@marlo)

Marlo sama sekali tidak mempermasalahkan candaan atau sikap Keisya yang disorot netizen seperti menaikkan kaki ke atas meja. Marlo hanya ingin pertanyaannya dijawab.

Load More