Diwanna Ericha | MataMata.com
Kronologi Anak Pinkan Mambo Ngaku Dilecehkan Ayah Tiri (Instagram/@pinkan_mambo/@michelle4sh)

Matamata.com - Pinkan Mambo melalui salah satu kesempatan menyebut jika karakter Michelle Ashley sangat berbeda dengan keempat adik-adiknya. Meskipun demikian, sebagai ibu ia tetap memberikan rasa kasih sayang sepenuhnya untuk sang buah hati.

"Michelle satu-satunya anak yang karakternya sangat berbeda dengan empat yang lainnya. Empat yang lainnya ini sangat sayang banget sama saya. Tapi saya nggak membedakan, Michelle pun saya sayang," ungkap Pinkan Mambo dikutip pada Senin, (31/07/2023).

Dalam keterangan tambahannya, Pinkan Mambo kemudian mengatakan bahwa putrinya tersebut tidak bisa diatur.

Baca Juga:
Cardi B Ngamuk Hingga Lempar Mikrofon ke Penggemar, Gegara Disiram Air Saat Tampil

Kronologi Anak Pinkan Mambo Ngaku Dilecehkan Ayah Tiri (Instagram/@pinkan_mambo/@michelle4sh)

"Jadi dia anaknya nakal nggak bisa diatur, jadi maunya dugem setiap malam. Ada satu dan yang lain halnya yang parah tapi, saya nggak mah ngomong di sini," tuturnya.

Kata Pinkan Mambo, Michelle Ashley sempat meminta tolong untuk mengurus KTP (Kartu Tanda Penduduk) untuk mencari pekerjaan. Namun, ia tidak memberikan izin.

"Terakhir itu dia minta tolong di urusin KTP, karena dia mau jadi waitress di restoran. Minta izin mau kerja, Michelle itu artis, main aplikasi aja sudah ada uang setiap hari. Aku ajarin bisnis tapi dia memilih untuk jadi waitress, saya nggak mau pilih kasih," terangnya.

Baca Juga:
Disebut Sedang Hamil Anak Kedua, Reaksi Ria Ricis Tak Terduga

Kronologi Anak Pinkan Mambo Ngaku Dilecehkan Ayah Tiri (Instagram/@pinkan_mambo/@michelle4sh)

Disisi lain, karakter Pinkan Mambo pernah terkuak lantaran mengaku pernah tidur dengan 20 pria berbeda, bahkan sampai 5 pria sekaligus. Serta ia hamil tanpa tahu siapa ayah kandung dari bayi yang dikandungnya.

Sebagai informasi, kini hubungan Pinkan Mambo dan putrinya tersebut lagi renggang usai Michaelle Ashley membongkar jika telah dilecehkan oleh ayah tirinya.

Baca Juga:
Lyodra Lebih Suka Kecoak Dibanding Kucing, Ziva Magnolya Tercengang: Nih Anak Aneh Emang

Load More