Yulia Rosdiana Putri | MataMata.com
V BTS (Instagram/@bts.bighitofficial)

Matamata.com - Setelah sekian lama tidak menyapa para penggemar, V BTS akhirnya mengadakan sesi live di platform Weverse baru-baru ini. Para penggemar yang merindukannya pun tak melewatkan kesempatan begitu saja. Apalagi biasanya Jungkook yang rajin mengadakan sesi live.

Kehadiran dari V BTS di sesi live ini langsung menjadi viral di media sosial. Pria bernama asli Kim Taehyung ini tidak hanya menyapa para penonton, namun juga membeberkan beberapa hal unik yang ia lakukan, seperti melakukan nail art baru.

Dilansir dari unggahan akun Instagram @bangtan_outfit pada Selasa (1/8/2023), nail art yang dilakukan oleh V BTS ini terlihat simpel. Pasalnya, ia hanya membubuhkan beberapa emoji menggemaskan di atas kukunya, dengan warna merah menyala.

Sembari memamerkan kuku dan senyuman manisnya, penampilan V BTS yang santai nan kasual pun tidak bisa diabaikan. Pria yang menjadi Brand Ambassador dari Celine ini menunjukkan wajah tanpa make up dengan rambut pirang berantakan.

V BTS (Instagram/thv)

Walau hanya sekilas, ia tampak mengenakan atasan berupa kaos tank top berwarna hitam. Bukan full hitam, tankt op yang dipakai oleh V BTS kali ini, dihiasi dengan tulisan berupa BEACH di bagian depan dengan perpaduan berbagai warna.

Setelah ditelusuri dengan lebih lanjut, baju yang dipakai oleh V BTS itu diproduksi oleh brand bernama Gallery Dept. Koleksinya sendiri dikenal dengan nama Gallery Dept. Muscle Beach Tank Top - Black. Harganya tentu saja tidak murah.

Satu baju tank top milik V BTS ini dijual di pasaran dengan harga sekitar 370 USD. Jika dikonversikan ke mata uang Indonesia, satu tank top V BTS ini setara dengan Rp5,5 juta. Sontak, netizen pun ramai memberikan komentar terkait outfit V BTS ini.

"Baju bobok Rp5 juta," ujar netizen.

Load More