Diwanna Ericha | MataMata.com
Momen Ultah Khalisa anak Kartika Putri (Instagram/kartikaputriworld)

Matamata.com - Khalisa Aghnia Bahira, putri dari Kartika Putri dan Habib Usman belum lama ini mengaku naksir Rizky Billar. Hal ini terkuak saat ditunjukkan foto Billar kala jadi bintang tamu di acara "Rumpi No Secret", bocah yang masih berusia 3 tahun itu langsung tersipu malu.

Kartika pun mengakui bahwa putri kecilnya itu memang mengagumi sosok Billar. Bahkan Khalisa kerap kali memanfaatkan kesempatan untuk bisa bertemu atau hanya sekadar ngobrol dengan suami Lesti Kejora itu. Kekaguman Khalisa pada Billar bermula dari sang aktor yang kerap bermain bola bersama Habib Usman.

"Gara-gara Billar suka main bola sama abahnya, jadi dia setiap Senin malem dia suka ikut abahnya main bola, karena mau ketemu sama Om Billar. Jadi kalau Lesti ke rumah yang ditanya 'Om Billar-nya mana?'" beber Kartika dalam cuplikan Tiktok my_meee, dikutip pada Selasa, (01/08/2023).

Akun Instagram Artis Mendadak Hilang (instagram/@rizkybillar)

Bukan hanya itu, Kartika kembali membongkar modus yang kerap dilakukan putrinya hanya untuk bisa berbicara dengan Billar. Kartika mengungkap bahwa Khalisa seringkali memintanya untuk menelpon Lesti. Padahal tujuan aslinya Khalisa hanya ingin berbicara dengan Billar dengan dalih menelpon Lesti.

"Tapi kalau telfon dia pinter 'Telfon Tante Lesti yuk ibu', tapi ujung-ujungnya yang dicari Om Billar," sambungnya. Feni yang mendengar cerita Kartika pun semakin merasa gemas dengan Khalisa. Sementara Khalisa hanya bisa tersenyum kala niat terselubungnya itu terbongkar.

Melihat tingkah Khalisa yang menyukai Billar padahal usianya baru 3 tahun, Habib Usman sang ayah hanya bisa geleng-geleng. Habib hanya berujar jika putri kecilnya itu aneh sekaligus menggemaskan.

Kartika Putri dan anaknya, Khalisa. (Instagram/@kartikaputriworld)

"Terus abahnya bilang apa kalau dia suka nyariin Rizky Billar?" tanya Feni Rose. 

"Aduh, anak aneh gitu doang sih. Ampun deh. Padahal abah banget itu ya," seloroh Kartika yang menurutnya tingkah Khalisa tersebut meniru sang suami.

Load More