Diwanna Ericha | MataMata.com
Momen Manis Pertunangan Lucinta Luna. (Instagram/lucintaluna_manjalita)

Matamata.com - Lucinta Luna memamerkan wajah calon anaknya dengan Alan dalam sebuah video singkat. Tampaknya, ia memakai sebuah AI (artificial intelligence) untuk membuat dugaan tentang perawakan anaknya.

Awalnya, Lucinta Luna menyandingkan fotonya dengan Alan. SKemudian, foto mereka bersatu dan membentuk wajah anak kecil perempuan. Wajah anak kecil perempuan tersebut tampaknya merupakan perpaduan wajah Lucinta dan Alan.

Senang melihat wajah calon anaknya dengan Alan, Lucinta Luna bak tidak sabar menyambut masa depan. Ia memuji kecantikan wajah calon anaknya seperti Alan.

Momen Manis Pertunangan Lucinta Luna. (Instagram/lucintaluna_manjalita)

“Lucu sekali..ketika calon bayi kita lahir, wajahnya akan sangat cantik sepertimu sayang,” tulis Lucinta Luna melalui Instagramnya, dikutip pada Selasa, (01/08/2023).

Tapi, aksi Lucinta Luna yang berandai-andai bagaimana perawakan calon anaknya dengan Alan mendapatkan nyinyiran dari netizen. Netizen mempertanyakan bagaimana Lucinta bisa hamil dan melahirkan karena merupakan seorang transgender.

“Mau ratusan milyar kau habisi untuk menjadi perempuan tapi kau gak mampu membuat rahim diperutmu,” nyinyir netizen.

Momen Manis Pertunangan Lucinta Luna. (Instagram/lucintaluna_manjalita)

“Mau lahiran lewat mana lewat silettttt?” sahut yang lain. “Bertelur apa melahirkan? Serius tanya,” imbuh netizen.

“Bisa gitu anjirrr cowok sama cowok punya anak yak wkwkw,” tandas selanjutnya. “Anaknya nanti lahirnya didownload atau dilepeh ratu,” goda warganet.

Load More