Diwanna Ericha | MataMata.com
Potret Ashanty Hasil Jepretan Anang Hermansyah. (Instagram/ananghijau)

Matamata.com - Anang Hermansyah sempat dekat dengan Syahrini dan kerap berduet bersama di berbagai kesempatan. Namun saat keberadaan Syahrini digantikan oleh Ashanty, publik mulai menuding macam-macam soal hal tersebut.

Tak sedikit yang menuding bahwa Ashanty telah merebut ayah Aurel Hermansyah itu dari Syahrini. Pasalnya di saat hubungan Anang dan Syahrini merenggang, Ashanty datang dan menggantikan posisi istri Reino Barack itu.

Bisnis Anang Hermansyah dan Ashanty(Instagram/@ashanty_ash)

Ashanty sendiri akhirnya angkat bicara dan menunjukkan tidak terima karena dituding merebut Anang Hermansyah dari Syahrini.

Baca Juga:
Baju Kelewat Ketat hingga Bentuk Badan saat Sesi Foto, Ashanty Banjir Hujatan: Padahal Umroh Berkali-kali

“Padahal nggak ngerebut dari siapa-siapa demi Allah. Rebut dari siapa?” ujar Syahrini saat ditanya soal isu tersebut di podcast YouTube Denny Sumargo pada Rabu, (02/08/2023).

Ia menegaskan bahwa kedekatannya dengan Anang Hermansyah berawal dari perkenalan biasa, dan memang kebetulan ia mulai kenal dengan Anang saat hubungannya dengan Syahrini merenggang.

Potret Ashanty Hasil Jepretan Anang Hermansyah. (Instagram/ananghijau)

“Ngebully masalah ngerebut disangka mas Anang lagi duet sama siapa tiba-tiba sama gue. Padahal nggak gitu,” imbuhnya.

Baca Juga:
Sempat Diduga karena Cekcok, Ternyata Ini Penyebab Kecelakaan Rendy KJaernett dan Lady Nayoan

“Gue kenal bertemu berjabat tangan Mas Anang itu pas Mas Anang berduet sama Aurel. Jadi gue nggak merasa itu (merebut). Tapi namanya situasi lagi panas antara mereka (Anang dan Syahrini) tiba-tiba gue hadir ya wajar,” tutur Ashanty. 

Load More