Diwanna Ericha | MataMata.com
Michelle Ashley. (Instagram/michelle4sh)

Matamata.com - Saat hadir di podcast Feni Rose, Michelle Ashley mengaku bahwa bukan hanya ayah tirinya saja yang melakukan tindakan pelecehan seksual padanya.

Namun ada beberapa kejadian pelecehan yang dilakukan oleh dua orang lainnya.

“Aku masih was was juga, kejadian ini (pelecehan seksual) berlaku bukan cuma sama suami mami aku doang. Tapi ada beberapa kejadian juga yang aku alami sama beberapa orang,” ujar Michelle Ashley dilansir dari YouTube Feni Rose Official dikutip pada Rabu, (02/08/2023).

Potret Michelle Ashley Anak Pinkan Mambo (instagram/@michelle4sh)

“Siapa pelakunya?” tanya Feni Rose penasaran.

Menurut pengakuan Michelle Ashley, orang selain ayah tirinya yang juga melakukan tindakan pelecehan tersebut adalah supir dan satu orang lagi yang tak mau disebutkan sosoknya.

“Supir aku, dan ada juga satu orang lagi,” imbuh anak Pinkan Mambo itu.

Potret Michelle Ashley Anak Pinkan Mambo (instagram/@michelle4sh)

Namun, kejadian itu tidak terjadi di dalam rumah, melainkan saat berlibur bersama keluarga. Meskipun memang pelecehan yang dialaminya itu tidak separah apa yang dilakukan oleh ayah tirinya, namun Michelle Ashley tetap mengaku merasa traumanya kembali terpancing.

“Kejadian ini di luar rumah sih. Pas aku lagi holiday sama keluarga. Memang ga segitu parah sih, tapi menurut aku itu trigger,” pungkas Michelle Ashley. 

Load More