Yohanes Endra | MataMata.com
Pinkan Mambo. (Instagram/pinkan_mambo)

Matamata.com - Di hadapan Dokter Richard Lee, MA menjawab sejumlah tudingan Pinkan Mambo yang menyebutnya anak nakal dan suka dugem. MA, putri Pinkan Mambo yang mengaku jadi korban pelecehan seksual Steve Wantania sang papa tiri, lantas kembali berbagi cerita. 

MA menilai Pinkan Mambo menyebutnya anak nakal karena kabur dari rumah, padahal berusaha menyelamatkan diri dari sang papa tiri. Sedangkan hobi dugem justru diperoleh MA karena Pinkan Mambo mengajaknya pergi ke klub malam.

Hubungan dekat MA dengan Pinkan Mambo lantas disoroti Dokter Richard Lee. MA dan Pinkan Mambo selama ini dikira akrab karena sering tampil bersama.

Baca Juga:
Ditanya Soal Kronologi Pelecehan Oleh Deddy Corbuzier, Pinkan Mambo Ngaku Lupa Dan Sibuk Cari Uang

"Padahal aku lihat kamu akrab sama mamimu. Kan di akhir tahun lalu, kamu nyanyi 'kan?" tanya Dokter Richard Lee dalam konten podcast Dokter Richard Lee yang tayang pada Rabu (2/8/2023).

Biodata Lengkap dan Agama Pinkan Mambo. (Instagram/pinkan_mambo)

Baru-baru ini terungkap, MA sudah lama tidak tinggal bersama Pinkan Mambo. MA dijemput papa kandungnya setelah mengadu apabila Pinkan Mambo tidak melindunginya yang jadi korban pelecehan seksual.

"Iya karena aku kayak pengen memperlihatkan kalau kami baik-baik aja," terang MA dalam bahasa Inggris.

Baca Juga:
Pinkan Mambo Minta Tuker Posisi Sambil Nangis, Akui Tak Kuat Dengar Cerita MA

MA pun tak mengelak ketika Dokter Richard Lee menganggap hubungan baik yang diperlihatkan ia dan Pinkan Mambo akhir tahun 2022 lalu sebenarnya palsu. Kendati begitu, MA sebenarnya juga berusaha memperbaiki hubungannya dengan sang mami.

"Iya, it was fake (itu dulu palsu). Tapi ada beberapa bagian juga kayak kami mencoba memperbaiki hubungan lah," tutup MA yang baru genap berusia 17 tahun.

Baca Juga:
Ngaku Punya 50 Perusahaan, Pinkan Mambo Pontang Panting Biayai 5 Anak: Saldonya..

Kontributor: Neressa Prahastiwi
Load More