Yulia Rosdiana Putri | MataMata.com
Angelica Simperler dan anaknya, Ryuzi Nara At Tariq (Instagram/angelicasimp.new)

Matamata.com - Nama aktris Angelica Simperler kembali menjadi perhatian publik baru-baru ini. Aktris yang mulai dikenal lewat sinetron  Angel's Diary (2009) ini menuai banyak pujian dari netizen atas kecantikannya yang seolah tak lekang oleh waktu.

Angelica Simperler sendiri sudah menikah dengan mantan suami dari Saphira Indah, Rico Hidros Daeng pada tahun 2020 lalu. Melalui pernikahannya yang pertama tersebut, ia dan sang suami dikaruniai seorang anak laki-laki yang diberi nama dengan Ryuzi Nara At Tariq.

Menjadi seorang Ibu untuk kali pertama, Angelica Simperler memanfaatkan kesempatan dengan baik. Bahkan ia tak segan-segan untuk memperlihatkan wajah dan perkembangan dari buah hati, yang diketahui lahir pada tanggal 17 Maret 2021.

Beberapa unggahan terbarunya di media sosial Instagram pun dipenuhi dengan potret ia memomong putranya, yang dipanggil dengan Nara. Mulai dari sekadar bermain di dalam rumah sampai menikmati berbagai kudapan menarik yang dijual di luar.

Momen Angelica Simperler Momong Anak. (Instagram/angelicasimp.new)

Memang tidak dapat dimungkiri bahwa putranya tersebut tampak begitu menggemaskan di beberapa foto yang dibagikan. Namun pada saat yang sama, netizen tidak bisa mengalihkan pandangannya dari wajah Angelica Simperler sendiri.

Pasalnya, aktris yang lahir pada tahun 1986 dianggap memiliki wajah yang sama sekali tidak berubah, sejak awal debut di sinetron. Padahal pada tahun 2023, ia memiliki sekitar 37 tahun. Usia yang hampir kepala empat itu tampaknya tidak membuatnya terlihat semakin tua.

Semakin usianya bertambah,wanita dengan nama lengkap Angelica Faustina Simperler ini justru terlihat semakin awet muda. Bahkan saking awet mudanya wajah yang dimilikinya, tak sedikit yang mengira ia dan putranya bak kakak adik, bukan ibu dan anak.

"Kok kayak kakak sama adeknya," puji netizen.

Load More