Yohanes Endra | MataMata.com
Potret Indah Permatasari dan Arie Kriting Liburan ke Sumba (instagram/indahpermatas)

Matamata.com - Pasangan publik figur Arie Kriting dan Indah Permatasari tak lepas dari sorotan publik. Kondisi rumah tangga mereka yang selalu tampak harmonis dan romantis sering kali membuat warganet baper. Hal itu terjadi karena semenjak menikah, mereka selalu menampilkan kehidupan bahagianya.

Terbaru, Arie Kriting lagi-lagi menuai decak kagum warganet karena bentuk perhatiannya pada anaknya. Ia bangun jam empat pagi untuk memasak MPASI bagi anak pertamanya tersebut. Pada akun TikTok @arie_kriting, Arie Kriting berencana ingin membuat sebuah prank video kegiatan sehari-hari yang menjadi viral belakangan ini.

“Hallo semuanya, hari ini akan aku cerita keseharian aku. Jadi setiap hari aku bangun jam empat, jam lima Subuh, ”kata Arie Kriting, melansir unggahan di akun TikToknya @arie_kriting. “Terus saya langsung masak makanan adik bayi. Biasanya itu saya masak bubur terus MPASI lah itu biasanya nona sama adik bayi masih tidur, ” lanjutnya.

Baca Juga:
Nursyah Diduga Sindir Balik Arie Kriting Perkara StandUp Comedy Ilmu Hitam: Dasar Tukang Santet!

Lalu sang komika menunjukan aktivitas kesehariannya dalam memasak MPASI buat sang bayi hingga menyiapkannya menjadi tiga porsi. Di tengah-tengah video, momen Arie benar-benar masak MPASI untuk anaknya juga ditampilkan. Barulah disambung lagi dengan video pertama yang bahas soal rutinitas.

Potret Indah Permatasari dan Arie Kriting Liburan ke Sumba (instagram/indahpermatas)

"Betul kan sayang?" tanya Arie lagi. "Ya bener, ini bukan prank," jawab Indah dengan wajah senang. "Tadinya mau prank Nona, tapi kok begini jalan ceritanya," tambah Arie Kriting dalam keterangan video.

Postingan Arie Kriting tersebut langsung menuai beragam komentar warganet. Banyak warganet terutama ibu-ibu yang iri melihat sikap Arie Kriting hingga membanding-bandingkannya dengan suaminya sendiri.

Baca Juga:
Arie Kriting Dituding Sindir Nursyah gegara Show 'Ilmu Hitam', Indah Permatasari: Aku Justru Senang...

"Ya Ampun, idaman banget," komentar warganet.

"Beruntung banget punya suami kayak gitu," komentar warganet lain.

"Suami idaman. Pantas nona @inpersa16 happy terus," tulis warganet.

Baca Juga:
Arie Kriting Bangun Pagi dan Bikin MPASI Buat Anak: Jarang Ada Bapak-bapak Begini

"Laki gue mana ngerti bikin mpasi, mau nangis liat Bang Ari," tulis warganet lain sambil curhat.

Fakta Hubungan Arie Kriting dan Ibu Mertua (Instagram/@arie_kriting@mustaminnursyah)

Untuk diketahui, Arie Kriting dan Indah Permatasari resmi disatukan dalam ikatan pernikahan pada Selasa, 12 Januari 2021. Sayangnya, pernikahan mereka tak dihadiri oleh kedua orangtua Indah. Tak hanya itu, ibunda Indah, Nursyah, terang-terangan mengatakan tak merestui pernikahan putrinya dengan Arie Kriting.

Kontributor: Anistya Yustika
Load More