Diwanna Ericha | MataMata.com
Pinkan Mambo. (Instagram/pinkan_mambo)

Matamata.com - Sosok berinisial MA, putri Pinkan Mambo kali ini mengejutkan banyak pihak lantaran kejadian yang menimpanya. MA memang terlihat tidak menjabarkan apa yang dilakukan oleh suami Pinkan Mambo itu kepada dirinya. 

Namun, di YouTube dr Richard Lee, terungkap bahwa ayah tirinya itu tidak hanya melakukan sentuhan ke MA tetapi juga bujukan untuk melakukan hal tidak senonoh.

"Dia suruh aku ke kamar terus dia buka celananya dan keluarkan kelaminnya. Dan dia suruh aku untuk 'cobain'," ujar MA dilansir dari YouTube dr. Richard Lee, MARS, pada Kamis, (03/08/2023).

Kolase potret Pinkan Mambo dan sang putri, MA. (Instagram)

Namun, dengan usianya yang masih sangat belia kala itu, MA tidak mengerti bahwa itu adalah rayuan seks oral hingga akhirnya ia menolak karena jijik.

"Tapi karena di situ aku masih anak kecil, masih di umur 12, aku enggak ngerti itu apa dan aku mikirnya itu alat kelamin yang habis dia keluarin urine. Jadi I feel gross (aku jijik banget). Jadi aku tolak, I said no," imbuh MA setelah menangis sebentar.

Kendati begitu, rupanya MA tak menceritakan kejadian bejat tersebut kepada sang ibunda.

Pinkan Mambo (Instagram.com/pinkan_mambo)

“Mungkin dia udah tahu duluan dari pengadilan,” kata MA menjawab pertanyaan dr Richard Lee.

Sebelumnya, di podcast Nadya Alaydrus, tempat pertama kali MA speak up soal pelecehan yang dialaminya, MA sempat membeberkan kejadian pelecehan yang dialami saat tengah mandi.

Load More