Yulia Rosdiana Putri | MataMata.com
Cek fakta: Syahrini mengamuk di pernikahan Luna Maya (YouTube/Vemi Liar)

Matamata.com - Sejak Luna Maya dikabarkan menjalin hubungan asmara dengan Maxime Bouttier, berbagai rumor mengenai hubungan mereka bertebaran. Salah satu yang ramai diperbincangkan baru-baru ini adalah soal dirinya yang menikah dengan Maxime Bouttier.

Rumor mengenai pernikahan Luna Maya dan Maxime Bouttier diketahui mulai unggahan dari channel YouTube Vemi Liar. Dibagikan pada Jumat (4/8/2023), video tersebut sudah ditonton selama ratusan kali oleh publik dan menjadi sorotan.

Apalagi dengan judul yang begitu menarik, rumor tersebut membawa-bawa nama Syahrini, yang kini bahagia usai menikahi mantan Luna Maya, Reino Barack. Tak hanya itu, naman mantan dari Luna Maya, Ariel NOAH juga turut dikaitkan.

Syahrini disebut hadir dalam pernikahan tersebut namun memberikan respon yang tidak baik. Syahrini disebut meluapkan rasa amarannya dalam pernikahan Luna Maya dan Maxime Bouttier, sedangkan Ariel NOAH hanya memberikan komentar.

Maxime Bouttier-Luna Maya dan Reino Barack-Syahrini (Kolase Instagram)

"Geger! Syahrini Ngamuk di Pernikahan Luna Maya dan Maxime Buttier, Sumpahi Mandul, Ariel Komentari," tertulis sebagai judul dalam videonya. Lantas, benarkah klaim yang ada dalam videonya?

Penjelasan

Setelah ditelusuri dengan lebih lanjut, video yang memiliki durasi waktu sekitar 3 menit 45 detik itu tidak memberikan bukti yang nyata dan mendukung. Tidak ada bukti yang valid soal Luna Maya yang resmi menikahi Maxime Bouttier.

Selain itu, tak ada bukti yang lainnya juga yang memperlihatkan bahwa Syahrini memang datang di dalam pernikahan Luna Maya dan Maxime Bouttier. Tak ada pula bukti yang berkaitan dengan Ariel NOAH yang ikut memberikan komentar.

Load More