Diwanna Ericha | MataMata.com
Gala Sky dan Fuji. (Instagram/@fuji_an)

Matamata.com - Fuji sering kali membagikan kegiatan Gala Sky di media sosial Instagram miliknya. Tante Gala ini tak mau ketinggalan atas perkembangan anak berusia 3 tahun itu.

Seperti baru-baru ini, Fuji membagikan aksi Gala Sky yang diduga sedang mencoba-coba seragam sekolahnya. Pakaian itu memiliki atasan warna jingga cerah, celana pendek warna biru dongker, dan topi warna biru dongker.

Gala Sky makin terlihat menggemaskan karena menggunakan sebuah tas. Sudah selesai didandani, Gala tampaknya ingin melihat penampilannya. Alhasil, ia menuju ke cermin untuk berkaca.

Sebagai informasi, saat ulang tahun Gala Sky yang ke-3 tahun, Doddy Sudrajat mengaku dirinya dan Mayang tidak diundang oleh keluarga Haji Faisal untuk menghadiri acara perayaan tersebut. Meski begitu, ia tetap memberikan doa atas kebaikan serta kesehatan Gala di masa depan.

“Daddy sama Mayang gak diundang, dan kita gak datang ke ulang tahun (Gala),” kata Doddy Sudrajat, dilansir dari akun Instagram Bundstethic pada 17 Juli 2023.

“Tapi daddy selalu mendoakan untuk Gala, dan Mayang juga doain untuk Gala agar sehat selalu, dan semoga semakin besar bisa menjadi anak yang dibanggakan, kedua almarhum orang tuanya, untuk mami-papinya,” katanya ayah dari Vanessa Angel tersebut.

Momen Gala Sky Buka Kado(YouTube/Fuji an)

Pernyataan Doddy Sudrajat yang mengeluh karena tidak diundang ke pesta ulang tahun Gala Sky sampai ke telinga Fuji. Dengan ketus, Fuji menyatakan Doddy bahkan tidak pernah menanyakan kabar cucunya itu.

Load More