Diwanna Ericha | MataMata.com
Rendy Kjaernett dan Lady Nayoan (instagram)

Matamata.com - Pasangan Rendy Kjaernett dan Lady Nayoan belum lama ini mengalami musibah kecelakaan di tengah proses cerai dan kisruh rumah tangganya akibat ketahuan berselingkuh dengan Syahnaz Sadiqah. Rendy Kjaernett bersyukur bisa selamat dari kecelakaan tersebut namun gunjingan netizen justru berdatangan.

Banyak yang menduga bahwa kecelakaan yang dialami oleh Rendy Kjaernett dan Lady Nayoan itu hanya settingan. Padahal sudah dibuktikan bahwa mobil yang mereka tumpangi mengalami kerusakan yang parah.

Rendy Kjaernett tak mau ambil pusing soal komentar miring dari orang lain. Meskipun luka dan cedera di tubuhnya dan Lady Nayoan dianggap tak sebanding dengan kerusakan parah pada mobil yang ia kendarai, Rendy bersyukur keadaannya berangsur membaik.

Rendy Kjaernett (MataMata.com/Tiara Rosana)

"Yang penting sekarang juga Lady keadaannya juga membaik. Gue nggak peduli orang mau bikin opini apa terserah, karena yang tahu kejadiannya Lady gitu kan," kata Rendy Kjaernett, melansir tayangan YouTube, Jumat (04/08/2023).

Tudingan bahwa kecelakaan itu hanya settingan juga sudah sampai ke telinga Rendy Kjaernett. Ia justru heran ada orang-orang yang berpikir demikian karena dirinya sendiri juga tidak ingin mengalami musibah kecelakaan itu.

"Dan gue nggak mau ambil pusing juga sama yang 'Yah ini settingan', terserah deh. Maksudnya siapa juga yang mau celaka? Gini lho, masa iya ada orang yang sengaja ibaratnya bikin tabrakan sendiri, tabrakannya juga bukan main-main," tegas Rendy Kjaernett. 

Profil Rendy Kjaernett. (Instagram/rendykjaernett1)

Saat ini kondisi Rendy Kjaernett dan Lady Nayoan sudah berangsur membaik. Bahkan Lady sudah boleh pulang dari rumah sakit usai menjalani fisioterapi. 

Sayangnya Lady Nayoan belum bisa beraktifitas normal karena ada beberapa cedera di bagian tubuhnya yang membuatnya tidak bisa berjalan sendiri. Rendy Kjaernett juga mengaku selalu mendampingi sang istri selama berada di rumah sakit.

Load More