Diwanna Ericha | MataMata.com
Potret Sienna Anak Marshanda Berhijab. (Instagram/nesyanabila)

Matamata.com - Sienna menjadi salah satu anak selebriti Tanah Air yang tidak pernah lepas dari sorotan publik. Sudah tumbuh dewasa, Sienna sering kali dipuji karena pembawaannya yang dinilai cerdas, serta paras cantiknya.

Baru-baru ini, Sienna tampil berbeda dengan mengenakan hijab. Dia menegaskan jika keputusannya mengenakan hijab merupakan keinginannya sendiri tanpa campur tangan orang tuanya.

Hal tersebut bermula dari aturan di sekolah Sienna yang tidak memperbolehkan murid untuk mewarnai rambutnya.

Baca Juga:
Romantis Abis, Intip 9 Potret Bulan Madu Denny Caknan dan Bella Bonita

Potret Sienna Anak Marshanda Berhijab. (Instagram/benkasyafani)

“Jadi di sekolah aku, aku sempat cat rambut terus aku ke sekolah aku terus guru kau bilang disuruh cat balik soalnya udah mau ujian, jadi aku mulai pakai hijab karena aku suka pakai hijab jadi aku mulai pakai ke mana-mana,” kata Sienna, mengutip dari kanal YouTube Daniel Mananta Network, pada Sabtu (05/08/2023).

Berniat untuk mengenakan hijab ketika di sekolah saja, Sienna ternyata nyaman dengan penampilan barunya dengan berhijab.

Potret Sienna Anak Marshanda Berhijab. (Instagram/benkasyafani)

“Aku awalnya cuma mau pakai hijab di sekolah, tapi lama-lama jadi pakai ke mana-mana,” lanjut Sienna.

Baca Juga:
Rina Nose Klarifikasi Tudingan Sok Childfree: Aku Ada Anak Oke, Gak Ada pun Oke

Kini usai Marshanda dan Ben Kasyafani berpisah, Sienna tinggal bersama sang ayah dan ibu sambungnya, Nesyana Ayu Nabila. Kendati begitu pada akhir pekan, Sienna akan menghabiskan waktunya bersama Marshanda.

Load More