Yohanes Endra Shevinna Putti | MataMata.com
Lady Nayoan (instagram/ladynayoan)

Matamata.com - Setelah bungkam dalam beberapa hari, Lady Nayoan akhirnya membongkar kondisi terbarunya. Lady Nayoan telah keluar dari rumah sakit dan sempat menjalani perawatan akibat kecelakaan mobil bersama suaminya, Rendy Kjaernett.

Terkini, Lady Nayoan mengunggah beberapa foto yang memperlihatkan luka memar dan cedera akibat kecelakaan mobil beberapa hari lalu.

Dalam unggahan itu terlihat tangannya yang masih bengkak dan luka-luka. Kemudian, kakinya yang terlihat memar yang cukup luas serta sebagian wajah Lady Nayoan yang mengenakan masker sedang tiduran di kasur.

Lady Nayoan lewat unggahannya itu berterima kasih kepada semua orang yang berusaha menanyakan kabar dan mendoakannya melalui pesan WhatsApp maupun Instagram.

Lady Nayoan berikan kabar terkini soal kondisinya (Instagram/@ladynayoan)

Lady Nayoan belum bisa membalas semua pesannya, karena belum bisa mengoperasikan handphone menggunakan tangannya. Bahkan, ibu 3 anak ini juga meminta bantuan orang lain untuk membuat Instagram Story tersebut.

Meski begitu, istri Rendy Kjaernett ini bersyukur Tuhan masih menyelamatkannya dalam musibah kecelakaan beberapa hari lalu.

"Terima kasih untuk semua yang WA/DM aku, doain aku untuk segera pulih. Bersyukur banget aku masih dikasih kesempatan sama Tuhan dan mau minta maaf juga belum bisa balas DM/WA teman-teman semua (karena ini ketik aja masih minta tolong, karena tangan aku juga masih pemulihan)," ujar Lady Nayoan dalam unggahannya di Instagram, Sabtu (5/8/2023).

Lady Nayoan juga bersyukur bisa kembali pulang ke rumah dan berkumpul bersama ketiga anaknya dari Rendy Kjaernett.

Load More