Yohanes Endra Yuliani | MataMata.com
Potret Sienna Anak Marshanda Berhijab. (Instagram/benkasyafani)

Matamata.com - Sienna Ameera Kasyafani telah beranjak menjadi gadis remaja. Istimewanya, putri Marshanda dan Ben Kasyafani itu sudah mantap berhijab di usianya yang baru 10 tahun.

Penampilan Sienna berhijab tampak saat dia Marshanda menjadi bintang tamu podcast Daniel Mananta. Daniel Mananta terkejut melihat Sienna datang memakai hijab.

"Gue jujur kaget, lho, Sienna masuk dengan hijab. Apa ini diminta kamu (Marshanda) atau Ben?" tanya Daniel Mananta dikutip dari potongan video yang diunggah di TikTok @nenden504, Sabtu (5/8/2023).

Sienna dan Marshanda kompak membantah hal tersebut. Sienna kemudian menjelaskan awal mula memakai hijab karena takut dimarahi guru di sekolah.

Potret Sienna Anak Marshanda Berhijab. (Instagram/benkasyafani)

"Aku tuh sempat cat rambut, terus aku ke sekolah, guru aku bilang suruh cat balik, karena sudah mau ujian. Jadi aku mulai pakai hijab," kata Sienna.

Namun, lama kelamaan, Sienna justru nyaman memakai hijab. Akhirnya, ia mengenakan hijab kemana pun, tak hanya di sekolah.

"Tapi karena aku nyaman, aku mulai suka pakai hijab jadi aku pakai ke mana-mana," ujarnya.

Keinginan Sienna memakai hijab juga didukung oleh orang tuanya. Caca, sapaan akrab Marshanda, menyebut tak pernah memaksa anaknya melakukan sesuatu.

Load More