Yohanes Endra Rena Pangesti | MataMata.com
Potret Kedekatan Aurel Hermansyah dan Amora Lemos. (Instagram/krisdayantilemos)

Matamata.com - Ada yang beda dari penampilan Aurel Hermansyah. Bulu mata tebal yang biasa menempel, kini tak lagi terlihat. Sayangnya karena penampilan ini, Aurel Hermansyah merasa tidak percaya diri.

Bahkan untuk menutupi hal tersebut, istri Atta Halilintar tersebut menggunakan kacamata. "Nggak pakai bulu mata, jadi aku pakai kacamata. Soalnya nggak terbiasa. Merasa kayak pucet gitu," kata Aurel Hermansyah dalam video yang hadir di akun @lambegosiip, Sabtu (5/8/2023).

Jika Aurel Hermansyah merasa tidak percaya diri, komentar berbeda justru hadir dari warganet. Beberapa diantaranya merasa pangling dan memberikan pujian kepada putri Krisdayanti ini.

Baca Juga:
Klarifikasi Kasus Mantan Sopir Atta Halilintar, Aurel Hermansyah Malah Digeruduk Netizen

"Please, tolong siapapun bilang ke Mama Nur cantik banget nggak pakai eyelash extension,"kata @roha******. "Lebih cantik sesuai umur dan lebih natural," sahut @bun******.

Aurel Hermansyah tanpa bulu mata palsu.

"Udah jangan pakai lagi. Sumpah, makin cantik kalau begini," kata @sty******.

Ada pula warganet yang memberikan tanggapan soal make up Aurel Hermansyah yang selama ini dianggapnya tidak mencerminkan umur sang artis.

Baca Juga:
Atta Halilintar Ungkap Skill Nyetir Arman Sam yang Mengaku Dizalimi Suami Aurel Hermansyah

"Aurel adalah salah satu artis yang selera fashionnya terlalu tua, padahal umurnya masih muda. Mungkin mau terkesan elegan, tapi malah keliatan bertambah 20 tahun umurnya," tulis @adi******.

Load More