Diwanna Ericha | MataMata.com
Pernyataan Terbaru Lolly soal Nikita Mirzani (Instagram/1aurabd)

Matamata.com - Lolly, Putri Nikita Mirzani belum lama ini menjalin asmara dengan seorang dancer bernama Vadel Alfajar Badjideh. Melalui Instagram pribadinya, Lolly sering kali mengupdate momen mesranya dengan sang kekasih, Vadel. Baru pacaran, tampaknya banyak yang orang memandang negatif kekasih Lolly.

Lantas, Lolly pun kerap kali pasang badan untuk Vadel. Seperti halnya kali ini. Lolly menyebut bahwa dirinya tak peduli seperti apa sosok Vadel. Sebab yang terpenting adalah fakta bahwa mereka saling mencintai.

“Dia adalah seorang penari dan orang yang baik. Saya tidak peduli apa yang dia lakukan untuk mencari nafkah atau apa latar belakangnya, saya hanya tahu dia memiliki hati saya dan saya memiliki hatinya dan itu yang terpenting,” tulis Lolly dikutip pada Senin, (07/08/2023).

Baca Juga:
Suami Dipenjara, Pinkan Mambo Sesumbar Didekati Pria Lain: yang Mau Nikah Sama Aku Tuh Ngantri

Akun Instagramnya Mendadak Dibajak, Lolly Anak Nikita Mirzani Geram: Buat Apa?

Sebelumnya, Lolly juga memberikan reaksi usai dirinya dituding dimanfaatkan oleh Vadel. Lolly lantas menyebut bahwa hal itu tidaklah benar.

“Sadar gak sadar cowo yg dekati km hanya untuk manfaatin km krna anak nm," kata seorang netizen, dilansir dari insta Story Lolly pada 24 Juli 2023.

Mendengar nyinyiran demikian, ia pun tak terima. Lolly menyebut jika pacarnya sekarang bahkan sudah terkenal jauh sebelum kenal dengan dirinya karena kerap menjadi peserta ajang pencarian bakat.

Baca Juga:
10 Poin Pengakuan Jeje Govinda ke Raffi Ahmad: Gue Hancur Sehancur-hancurnya

Kronologi Perseteruan Nikita Mirzani dan Lolly (Instagram/1aurabd)

Lebih lanjut, Lolly juga menegaskan ke netizen tersebut jika teman-temannya bukan jenis orang yang suka pansos.

“Hadeh, pemikiran lu negatif amat si.. Sebelum pacaran ama gue pun dia juga udah terkenal, karna dia pernah masuk IGT.. cari makanya di internet.. udah gak jaman deh pansos pansos. Circle gue gak kayak gitu... tenang!," tegas jawaban Lolly.

Baca Juga:
6 Artis TikTok Suka Joget Seksi, Chandrika Chika Disawer Billy Syahputra

Load More