Nur Khotimah | MataMata.com
Indra Priawan dan Nikita Willy (Instagram/@nikitawillyofficial94)

Matamata.com - Nikita Willy diketahui sudah tidak terlalu aktif lagi di dunia hiburan sejak menikah dengan Indra Priawan. Padahal ibu satu anak itu dulu memiliki julukan "Ratu Sinetron".

Sekarang Nikita Willy lebih menyibukkan diri untuk mengurus rumah, suami, dan anak laki-lakinya, Baby Issa. Meski begitu, Nikita Willy mengaku tetap bahagia menjalankan perannya sebagai Ibu Rumah Tangga (IRT).

Terlebih Indra Priawan baru-baru ini mengaku jika lebih menyukai istrinya tidak bekerja. Walaupun dirinya juga tetap menerima kalau istrinya tetap menghasilkan karya.

"Kalau lihat pasangan berkarya pasti seneng banget, karena berarti pasangannya punya talent dan pasangannya punya passion," ungkap Indra Priawan dari unggahan Instagram lambegosiip, Senin (7/8/2023).

Nikita Willy dan Indra Priawan (Instagram/@nikitawillyofficial94)

Namun Indra Priawan lebih senang ketika ia bisa menafkahi dan mencukupi kebutuhan istrinya, sehingga Nikita Willy tak perlu lagi bekerja. "Buat aku juga senang banget kalau dalam hubungan, perempuannya nggak usah ngapa-ngapain, tapi aku bisa memenuhi semua kebutuhan yang dibutuhkan sama pasangannya," kata Indra Priawan.

Bagi Indra Priawan, sudah menjadi salah satu tanggung jawabnya untuk memenuhi kebutuhan pasangannya. Nikita Willy mengambil kesimpulan bahwa ia tetap diperbolehkan untuk berkarya dan bekerja namun tidak terlalu diforsir. Sehingga bisa tetap membagi waktu dan perannya untuk rumah.

"Mungkin nggak sekerja keras itu maksudnya," sahut Nikita Willy. Selanjutnya, Indra Priawan mengaku seperti ada yang kurang ketika tak ada istri atau ibu di rumah. "Karena kalau di rumah nggak ada sosok seorang ibu akan beda ya," kata Indra.

Nikita Willy pun sangat bersyukur memiliki suami seperti Indra Priawan. "Aku bersyukur banget, dan merasa beruntung banget karena punya suami yang mencukupi segala kebutuhan aku," sahut Nikita Willy.

Kontributor: Anistya Yustika
Load More