Diwanna Ericha | MataMata.com
Fakta Hubungan Arie Kriting dan Ibu Mertua (Instagram/@arie_kriting@mustaminnursyah)

Matamata.com - Pasca memutuskan menikah dan memiliki anak dari Arie Kriting, hubungan Indah Permatasari dengan sang ibu, Nursyah diketahui merenggang. Nursyah tak kunjung memberi restu anaknya menikah dengan Arie Kriting bahkan mencurigai kalau komika itu bermain ‘ilmu hitam’.

Berkebalikan dari itu, orang tua Arie diketahui sangat menyayangi Indah. Seperti yang diperlihatkan mereka belum lama ini. Orang tua Arie rela datang jauh-jauh dari Sulawesi Tenggara ke Jakarta untuk menengok Indah dan cucu mereka.

Indah Permatasari di kawasan Kuningan, Jakarta, Kamis (8/6/2023). [Suara.com/Adiyoga Priyambodo]

Dilihat dari postingan di kanal YouTubenya, kedua orang tua Arie disambut sangat hangat dan sopan. Saat baru masuk, Indah Permatasari langsung menyalami dan memeluk orang tua Arie. Pasangan ini pun mengajak orang tua Arie melihat rumah baru mereka. Sambil menyusuri setiap sudut rumahnya, Indah Permatasari tampak sabar dan mengayomi mertuanya itu.

Baca Juga:
Jeje Pamer Ciuman Mesra Sama Syahnaz, Bajunya Disorot: Ada Tulisan Lady

Kedekatan itu tidak hanya terjalin antara Indah dengan ibu mertua, tetapi juga antar kakek nenek dan cucu. Di mana, ayah Arie tampak dekat dengan anak Indah Permatasari dan Arie Kriting.

Kebahagiaan yang dibagikan Indah Permatasari itu membuat warganet senang dan mendoakan yang terbaik untuk pasangan ini. Mereka juga memuji kebaikan hati mertua Indah Permatasari.

Potret Ibunda Virgoun dan Ibunda Indah Permatasari Podcast Bareng (YouTube/OPRA Entertainment)

“Masya Allah ka Indah bahagia banget punya mertua yang tulus dan sayang.. love untuk mama dan bapak mas Arie Kriting,” kata warganet. “Alhamdulillah.. ikut senang ka.. sehat selalu.. semoga rezekinya lancar terus,” tambah yang lain.

Baca Juga:
Ekspresi Syahnaz Saat Pamer Kemesraan dengan Jeje Govinda Disorot: Kayak Nahan Malu

Ada pula dari mereka yang langsung menyinggung ibu Indah Permatasari.

"Dan ibu kandung Indah langsung panas," ujar netizen. "Bentar lagi muncul video ibunya," tambah netizen.

Baca Juga:
Desta Manggung Jadi Drummer Sheila On 7: Banyak yang Mikir Ini Basa Basi tapi Buat Gue Prestasi

Load More