Diwanna Ericha | MataMata.com
Poin Pengakuan Ashanty soal Rumah Tangga (Instagram/@ashanty_ash)

Matamata.com - Momen Anang Hermansyah duet dengan Kris Dayanti sukses membuat penonton dan banyak warganet terbawa perasaan. Namun rupanya, duet tersebut disaksikan langsung oleh pasangan mereka masing-masing.

Menariknya, ditemui baru-baru ini, Ashanty justru heran banyak orang bertanya soal perasaan.

"Aku emang aneh ya? Aku yang aneh atau gimana ya? Orang tuh semua nanyain aku pertanyaan yang sama," kata Ashanty sambil tertawa dilansir dari DH Entertainment News, pada Rabu (09/08/2023).

Bisnis Anang Hermansyah dan Ashanty(Instagram/@ashanty_ash)

Pasalnya, Ashanty tidak merasa cemburu sama sekali melihat Anang Hermansyah dan Krisdayanti berduet. Bahkan, di luar kamera orang tua kandung Azriel dan Aurel Hermansyah itu kerap diskusi.

"Nggak ada (rasa cemburu) karena udah sering ketemu. Mereka pun kita kalau di luar kamera, mereka ngobrol. Apalagi sekarang satu partai kan," jelas Ashanty.

Saking meleburnya kedekatan mereka, Ashanty sampai lupa kalau Anang dan Kris Dayanti pernah berumah tangga.

Potret Kedekatan Aurel Hermansyah dan Amora Lemos. (Instagram/krisdayantilemos)

"Kadang-kadang aku nggak anggap mereka kayak pernah ada hubungan. Udah kayak kakak ade, udah keluarga, udah nggak ada pikiran yang aneh-anehlah," kata Ashanty.

Sebelumnya, suami Kris Dayanti sekarang yakni Raul Lemos tampak santai dengan hal yang terjadi di konser tersebut. Justru dia menyebut duet Kris Dayanti dan Anang Hermansyah merupakan suatu hal yang luar biasa. Sebab, keduanya sudah sejak lama tidak nyanyi bersama di atas panggung.

Load More