Yohanes Endra | MataMata.com
Transformasi Inge Anugrah (instagram/inge_anugrah)

Matamata.com - Saksi yang dihadirkan Ari Wibowo di sidang lanjutan cerainya di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Rabu (9/8/2023) tidak bisa membuktikan dalil soal perselingkuhan Inge Anugrah. Hal itu membuat Inge Anugrah dan tim pengacaranya geram.

"Tidak ada, tidak benar. Saksi dari kemarin sampai hari ini tidak melihat apa pun yang jadi dugaan pihak ketiga dari Bu Inge. Itu tidak bisa dibuktikan," ujar kuasa hukum Inge Anugrah, Thomas Ola Lamaroang.

Malahan menurut pihak Inge Anugrah, mereka punya bukti lebih kuat untuk menyerang balik Ari Wibowo atas dalil perselingkuhan.

"Justru dari saksi pihak Mbak Inge, yaitu ibu Sasha yang melihat Mas Ari ada di suatu kelab malam di Senayan bersama perempuan lain, minum-minum," kata pengacara Inge Anugrah lainnya, Sapar Sujud.

Sumber Kekayaan Ari Wibowo (instagram/@ariwibowo_official)

Dengan belum adanya bukti yang bisa menguatkan tudingan perselingkuhan, Inge Anugrah meminta Ari Wibowo berhenti menyimpulkan sesuatu yang menurutnya tidak masuk akal.

"Dari saksi Ari Wibowo bilang, dari WA temannya dia suka lihat aku nge-gym sama cowok. Ya kan aku bergaul sama siapa pun, nggak cewek nggak cowok, banyak banget. Jadi bagaimana dia menyimpulkan bahwa aku punya something special kayak gitu. Jadi lucu," ujar Inge Anugrah yang diikuti dengan tangis.

Setelahnya, Inge Anugrah tidak memberikan keterangan apa-apa lagi. Ia langsung diarahkan ke mobil untuk bergegas meninggalkan pengadilan.

Sebagaimana diketahui, dugaan perselingkuhan Inge Anugrah muncul usai Ari Wibowo mendaftarkan gugatan cerai. Sang pesinetron mengklaim mengetahui hubungan gelap istrinya dengan perempuan lain sejak tahun lalu.

Load More